Dark/Light Mode

Sevilla Vs Atletico Madrid, Sinyal Bahaya Tanpa Griezmann

Sabtu, 18 Desember 2021 06:26 WIB
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez. (Foto: AFP)
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez. (Foto: AFP)

 Sebelumnya 
Tanpa Griezmann di lini depan, ini bisa menjadi sinyal bahaya bagi Atletico dalam melanjutkan petualangan di Liga Spanyol. Namun demikian, Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone sebagai arsitek masih mempunyai sejumlah opsi pilihan sebagai pengganti penyerang 30 tahun tersebut.

Yakni dengan memaksimalkan peran Matheus Cunha yang bakal didampingi oleh striker gaek Luis Suarez. Melirik data Whoscored, tim tamu mempunyai rata-rata tembakan per laga sebanyak 13,3 kali dan melesakkan total 27 gol.

Baca juga : Indonesia Vs Vietnam, Kental Aroma Ginseng

Artinya, dengan mengandalkan kedua penyerang tersebut, ATM berpeluang tetap mengancam barisan pertahanan Sevilla. Sedangkan untuk urusan yang sama, tuan rumah Sevilla masih kalah. Lantaran mereka mem­punyai catatan rerata tembakan sebanyak 12,6 kali saja dengan jumlah gol 26 kali.

Berbicara usai memenangkan duel melawan Andratx di ronde kedua Copa del Rey 2021/2022, pelatih Sevilla Julen Lopetegui menyebut pasukannya sudah mencapai target yang diinginkan. Kendati Rafa Mir dan kolega dipaksa bermain hingga babak adu penalti saat meladeni peserta Segunda Division RFEF atau kompetisi level keempat di Spanyol.

Baca juga : Indonesia Vs Laos, Garuda Siap Berikan Kejutan

“Itu adalah pertandingan lain. Anda harus beradaptasi dan kami telah mencapai tujuannya,” ujar Lopetegui seperti dilansir di laman resmi klub. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.