Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jelang Putaran Kedua Liga 1, Arema FC Fokus Pertahankan Prestasi

Sabtu, 25 Desember 2021 19:37 WIB
Tim Arema FC. (Foto: Istimewa)
Tim Arema FC. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, manajemen Arema FC terus fokus menjaga konsistensi tim yaitu performa impresif. Dimana saat ini Arema FC berada di papan atas klasemen sementara dan masih berpeluang besar bersaing di jalur perebutan juara.

Media Officer Arema FC Sudarmaji menjelaskan bahwa manajemen tidak hanya melakukan evaluasi dan pembenahan pada aspek teknis saja.

Namun juga aspek lain pendukung persiapan tim menatap putaran kedua kompetisi yang akan digelar di Pulau Bali.

Berita Terkait : Jelang Putaran Kedua Liga 1, Borneo FC Bidik Pemain Anyar

“Arema FC tidak merubah target, melihat kondisi ini tentunya dengan posisi yang sekarang dengan prestasi sekarang. Itu menjadi evaluasi yang harus dipertahankan,” tutur Sudarmaji.

“Fokusnya manajemen Arema FC bagaimana mencari akomodasi yang dekat dengan lapangan latihan karena itu kebutuhan,” ujarnya, Sabtu (25/12).

Persiapan Arema FC menghadapi seri 4 di Bali memang sempat sedikit terkendala dengan lapangan latihan yang dirasa cukup kondusif dan layak sebagai tempat berlatih bagi Carlos Fortes Cs.

Berita Terkait : Lawan Singapura Di Leg Kedua. Egy Maulana: Fokus Kesolidan Tim

Sudarmaji memastikan bahwa masalah tersebut sudah selesai karena Arema FC sudah mendapatkan lapangan latihan yang cukup representatif bagi tim.

,“Alhamdulillah sudah ada beberapa komunikasi, sudah dapat (lapangan latihan) tinggal kita menyetujui dan menyesuaikan dengan latihan tim,” jelas Sudarmaji.

Sudarmajii berharap dengan adanya lapangan yang cukup mendukung persiapan tim, pemain bisa terus konsisten menjaga performa tim sepanjang seri  4 dan 5.

Berita Terkait : Penindakan Korupsi Harus Fokus Ke Perampasan Aset

Manajemen Arema FC berharap rekor unbeaten tidak pernah kalah dalam 13 laga terakhir bisa terus berlanjut hingga akhir musim. [WUR]