Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jelang Putaran Kedua Liga 1, Arema FC Datangkan Pemain Anyar

Rabu, 22 Desember 2021 17:52 WIB
Arema FC. (Foto: Istimewa)
Arema FC. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Arema FC baru saja kedatangan pemain muda, Genta Alparedo pada bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Namun tak hanya Genta Alparedo yang akan merapat ke tim berlogo singa mengepal tersebut, Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa manajemen saat ini tengah melakukan komunikasi dengan pemain baru.

Berita Terkait : Putaran Kedua Liga 1, Persiraja Kenalkan Pemain Anyar

Ia memastikan apabila kesepakatan dengan pemain sudah terjadi akan segera diresmikan sebelum bursa transfer ditutup pada 12 Januari 2022 mendatang.

Pemain yang dibidik manajemen berdasarkan kebutuhan tim yang direkomendasikan oleh Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Berita Terkait : Antara Kebablasan Dan Pembengkakan Kualitas (2)

“Komunikasi terus dilakukan sampai nanti kita diakhir pendaftaran tanggal 12 Januari nanti seperti apa komunikasinya,” ujar Sudarmaji.

“Memang manajemen mendapatkan beberapa rekomendasi tapi kita belum mengarah kepada kapan resmi untuk bisa kita ikat (kontrak). Untuk itu sambil menunggu pendaftaran berjalan, tentu kita akan melakukan banyak komunikasi dan diskusi untuk menentukan seperti apa," tambah Sudarmaji.

Berita Terkait : Kala Pandemi, Wavin Catatkan Pertumbuhan Hingga 70 Persen

“Sejauh ini rekomendasi yang disampaikan ke manajemen ada beberapa posisi, ya posisi normal artinya bisa depan, tengah, bisa belakang,” sambungnya.

Sejauh ini Arema FC memang dikaitkan dengan sejumlah nama yang dirumorkan akan segera merapat. Manajemen memastikan akan mengenalkan secara resmi pemain baru apabila sudah tiba di Malang dan melakukan tanda tangan kontrak dengan manajemen. [WUR]