Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persija Mau Tarik 5 Pemain Anyar Lagi Musim Ini

Minggu, 26 Desember 2021 10:38 WIB
Para pemain Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : Persija)
Para pemain Persija di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta memastikan membuka peluang merekrut pemain asing di bursa transfer Liga 1 musim ini. Namun soal nama, masih menjadi rahasia.

Setelah memperkenalkan Ichsan Kurniawan (gelandang) dan Samuel Christianson Simanjuntak (bek), manajemen masih terus melakukan perburuan pemain. 

Baca juga : Jelang Putaran Kedua Liga 1, Borneo FC Bidik Pemain Anyar

Manajer Persija, Bambang Pamungkas, mengatakan bahwa Macan Kemayoran masih berkomunikasi dengan 4-5 pemain lagi untuk melengkapi komposisi pemain di putaran kedua.

Kendati demikian, ia tak akan menyebut nama hingga pemain tersebut memenuhi segala persyaratan proses rekrutmen yang ditentukan oleh tim, yaitu tes medis.

Baca juga : Tahun Depan, Indonesia Jadi Tuan Forum PBB Untuk Kurangi Risiko Bencana

“Perlu kami sampaikan, jika Persija tak akan pernah mengumumkan rekrutan baru sebelum pemain tersebut dinyatakan lolos dari semua mekanisme transfer pemain yang kami berlakukan. Jadi sampai saat ini saya hanya bisa menyampaikan bahwa kami masih dalam proses pembicaraan dan menyelesaikan negosiasi dengan beberapa pemain,” kata Bambang dilansir media resmi Persija, Jumat (24/12).

“Apakah salah satunya pemain asing? Bisa jadi. Namun jika secara spesifik si a, b, atau c, saya belum bisa katakan itu. Sebagai institusi, Persija tidak akan pernah menanggapi segala sesuatu berdasarkan rumor,” tuturnya lagi.

Baca juga : Iriana: Perempuan Indonesia Tak Boleh Hanya Jadi Konco Wingking

Yang pasti, Bambang atau biasa disapa Bepe, mengiyakan bahwa manajemen tak hanya melakukan pembicaraan dengan pemain lokal saja, tetapi ada pula pemain asing.

Bepe juga menekankan, bahwa siapa pun yang nantinya datang ke Persija, itu semua berdasarkan rekomendasi pelatih, Angelo Alessio. Termasuk Ichsan dan Samuel yang sudah bergabung dengan tim. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.