Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Kecuali Ezra Dan Igbonefo, Semua Skuad Persib Sudah Di Bali

Minggu, 2 Januari 2022 09:34 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo. (Foto : Persib)
Bek Persib, Victor Igbonefo. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung siap mengarungi seri 4 Liga 1 Indonesia. Semua pemain Persib sudah ke Bali melakoni laga awal lawan Persita pada Jumat (7/1/2022). Hanya dua pemain yang belum bergaung yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo.

Pangeran Biru akan menjalani 17 pertandingan sisa kompetisi di Pulau Dewata.

Semua pemain dibawa ke Bali. Selain semua pertandingan di Bali hingga selesai, Robert mengaku membutuhkan anak asuhnya dalam setiap laga yang dihadapi, termasuk memanggil Kakang Rudianto yang sebelumnya tampil di Elite Pro Academy.

Baca juga : Perkuat Daya Gedor, Macan Putih Gaet Striker Asal Persikabo

“Semua pemain ikut ke sini (Bali). Kami berbicara kepada manajemen membutuhkan semua pemain, termasuk Kakang (Rudianto) yang kembali setelah bermain bersama Persib  U-18,” kata Robert dilansir laman resmi klub, Sabtu (1/2/2022).

Pelatih asal Belanda ini mengatakan tinggal menunggu dua pemainnya yang masih belum bergabung, yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Kedua pemainnya itu masih membela Tim Nasional Indonesia pada Piala AFF 2020 di Singapura.

Ezra dan Igbonefo rencana akan bergabung setelah menyelesaikan partai puncak Piala AFF 2020 malam ini, dan bertolak ke Indonesia kemudian menjalani karantina kurang lebih dua pekan. Setelah itu mungkin keduanya akan bergabung di Bali. “Ya, kami tinggal menunggu Ezra dan Victor,” ucapnya.

Baca juga : Pelatih Anyar, Juku Eja Semangat Sambut Putaran 2

Sementara itu, di tahun baru ini, pemain belakang  Victor Igbonefo berharap bisa menghadirkan banyak kebaikan.

“Harapan aku untuk 2022 adalah menjadi tahun yang baik buat aku, keluarga, dan juga semuanya, dimana virus corona bisa segera berakhir,” kata pemain senior Tim Nasional Indonesia ini.

Tidak hanya itu, pemain bernomor punggung 32 tersebut juga berharap hal baik untuk karier sepakbolanya. Ia berharap, pencapaian yang diraih pada tahun 2021 bisa lebih meningkat dan bisa lebih baik lagi.

Baca juga : Angelo Happy Dengan Penampilan 4 Pemain Anyar Persija

“2021 sangat baik, dan aku harap akan lebih bagi lagi di semua aspect hidup aku di 2022 ini,” ucapnya. 

Harapan yang juga ia sampaikan untuk keberhasilan Tim Nasional Indonesia. Juga, ia berharap bisa merasakan gelar juara bersama Persib di Liga 1 2021/2022. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.