Dark/Light Mode

Resmi, Persiraja Gaet Pelatih Asal Brasil Sergio Alexandre

Senin, 3 Januari 2022 10:58 WIB
Pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre. (Foto : LIB)
Pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persiraja Banda Aceh siap tempur di ajang Liga 1 setelah resmi memperkenalkan pelatih anyar mereka untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Pelatih yang menangani Persiraja kini adalah pelatih berlisensi Pro, Sergio Alexandre.

Baca juga : Kakang, Jebolan Akademi Persib Pertama Yang Gabung Persib Senior

Sergio merupakan pelatih berpengalaman berkebangsaan Brasil, sebelum menangani Persiraja, Sergio di Asia Tenggara pernah menjadi pelatih klub Liga Thailand Suphanburi FC.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam optimistis Persiraja akan bertahan di Liga 1. Kehadiran pelatih 54 tahun tersebut memberi harapan baru bagi Laskar Rencong di paruh kedua Liga 1 musim ini.

Baca juga : Bruno Samakan Persib Dengan Klub Asal Brasil, Sao Paulo

"Selamat datang di Persiraja, coach Sergio Alexandre. saya yakin dan percaya Anda bisa membuat tim ini bertahan di Liga 1," kata Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam menyambut kedatangan sang arsitek anyar tim dilansir laman resmi klub, Minggu (2/1/2022).

Persiraja saat ini berada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Dari 17 pertandingan di putaran pertama, Persiraja hanya mampu mengoleksi enam poin. Di putaran kedua, Persiraja bersaing untuk keluar dari zona degradasi.

Baca juga : Rekrut 4 Pemain, Persija Pastikan Masih Incar Bintang Anyar Lagi

Dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-18, Persiraja bakal bertemu dengan PSS Sleman. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung di Bali. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.