Dewan Pers

Dark/Light Mode

Awali Lawan Persebaya, Ini Jadwal Bali United Diputaran 2 Liga 1

Selasa, 4 Januari 2022 15:47 WIB
Pemain Bali United. (Foto : Baliutd)
Pemain Bali United. (Foto : Baliutd)

RM.id  Rakyat Merdeka - Skuad Bali United bersiap melanjutkan perjuangan di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dalam agenda seri IV yang akan berlangsung di Bali.

Terdekat, Ilija Spasojevic dan kolega masih menyisakan satu laga di seri ketiga lalu menghadapi Persebaya Surabaya yang akan berlangsung hari Rabu (5/1) besok malam.

Sementara jadwal lainnya Bali United akan kembali bertemu tim-tim kontestan Liga 1 di paruh kedua musim ini. Terdapat tiga stadion yang akan menjadi venue pelaksanaan laga kompetisi kasta tertinggi Indonesia yang akan berlangsung di pulau dewata tersebut yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Stadion Ngurah Rai, Denpasar, dan Stadion Kompyang Sujana, Denpasar.

Berita Terkait : Lawan Persebaya, Serdadu Tridatu Tanpa Cugurra

Sementara itu, skuad asuhan Stefano Cugurra ini dipastikan tidak akan bermain di stadion kebanggaan yang menjadi homebase skuad Serdadu Tridatu yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Fadil dan kawan-kawan akan lebih banyak menjalani pertandingan di dua stadion yang ada di Denpasar," bunyi pernyataan dalam laman resmi klub, Selasa (4/1/2022).

Usai menghadapi laga tunda menghadapi Persebaya Surabaya, mereka akan menjamu PS Barito Putera sebelum nantinya akan bersua dengan Persib Bandung.

Berita Terkait : Antisipasi Malam Tahun Baru, Ini Imbauan Gus Halim Pada Warga dan Relawan Desa

Setelah menghadapi tim berkualitas, Wawan Hendrawan dan kolega akan melanjutkan pertarungan lapangan hijau dengan menghadapi Persita Tangerang sebelum nantinya akan berjumpa Borneo FC.

Ketika telah melewati lima laga pertama, skuad Serdadu Tridatu akan berjumpa dengan Persikabo 1973 dan melewati hadangan PSM Makassar di laga berikutnya. Bhayangkara FC pun menanti setelahnya dalam pekan 24, sebelum nantinya pada pekan 25 Bali United akan bertemu PSS Sleman.

Pada seri IV ini, Bali United akan ditutup dengan pertemuan bersama PSIS Semarang pada pertengahan bulan Februari mendatang. [IPL]

Berita Terkait : Pembiayaan Swasta Sulit Diwujudkan