Dark/Light Mode

Persija Bersiap Hadapi Lawan Terberat Di Liga 1

Kamis, 9 Desember 2021 16:16 WIB
Para pemain Persija di ajang Liga 1. (Foto : Persija)
Para pemain Persija di ajang Liga 1. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija Jakarta akan menghadapi lawan berat pada pekan ke-17 Liga 1 BRI 2021/2022. Lawannya adalah pemuncak klasemen Bhayangkara FC, Sabtu (11/12). 

Macan Kemayoran sukses meraih dua kemenangan beruntun pada pekan ke-15 dan 16 BRI Liga 1 2021/2022. Kini Macan Kemayoran bertekad meraih hattrick.

Namun pelatih Persija, Angelo Alessio paham betul Bhayangkara bukan tim sembarangan. Mereka adalah penghuni puncak klasemen dengan 36 poin.

Baca juga : Lawan Persib, Aji Siap Balas Dendam

“Kami akan menghadapi laga sulit melawan Bhayangkara. Kami harus bersiap untuk laga itu,” kata Angelo.

Persija lagi-lagi masih belum bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Selain ada pemain yang masih cedera, ada pula yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Di pertandingan tersebut kami tidak akan diperkuat Marco Motta dan Novri Setiawan yang terkena akumulasi kartu kuning. Kami harus mencari pengganti mereka berdua. Kami akan memainkan permainan terbaik kami di pertandingan melawan pemuncak klasemen Liga 1,” ucap Angelo lagi.

Baca juga : Aplikasi Pelari Jaktim, Bentuk Inovasi Layanan Pertanahan di Era Digital

Terkait pemain yang cedera, mereka adalah Otavio Dutra (hamstring) dan Rezaldi Hehanussa (tumit). Keduanya masih akan dipantau lebih lanjut oleh tim medis Persija.

Sementara itu, persiapan menghadapi Bhayangkara dimulai dengan program pemulihan kondisi. Pada Rabu (8/12/2021), tim terbagi dua.

Nama-nama yang bermain dengan menit banyak saat menghadapi PSM menjalani program recovery di kolam renang pada pagi hari. Sebagian lagi menjalani sesi latihan di Lapangan Yogyakarta International School pada sore harinya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.