Dark/Light Mode

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Spanyol Vs Swedia, Ramos : Swedia Adalah Lawan Serius

Senin, 10 Juni 2019 14:14 WIB
Kapten Spanyol, Sergio Ramos minta seluruh pemain serius menghadapi Swedia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 di Spanyol, Selasa (11/6) dini hari WIB. (Foto : twitter@sergioramos)
Kapten Spanyol, Sergio Ramos minta seluruh pemain serius menghadapi Swedia pada lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020 di Spanyol, Selasa (11/6) dini hari WIB. (Foto : twitter@sergioramos)

RM.id  Rakyat Merdeka - Spanyol masih perkasa pada kualifikasi Piala Eropa 2020. Tiga kali main, tiga kali meraih poin penuh. Selasa (11/6) dini hari WIB, Swedia akan menjadi lawan terberat Spanyol.

Tim Matador menunjukkan laju meyakinkan di babak penyisihan Piala Eropa 2020. Tim besutan Luis Enrique itu menjadi penguasa puncak klasemen Grup C. 

Baca juga : Luar Biasa, Dalam 10 Menit, Italia Plontosi 3-0 Yunani

Terakhir La Furia Roja memetik kemenangan atas Kepulauan Faroe. Dalam pertandingan di Torsvoellur Stadium, Sabtu (8/6) dinihari WIB, Spanyol tampil dominan menang 4-1

Spanyol akan melanjutkan langkah dengan menghadapi Swedia, yang mengisi peringkat kedua Grup C. Laga itu dijadwalkan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Selasa (11/6) dini hari WIB.

Baca juga : Prancis Keok, Jerman-Italia Berjaya

Kapten Spanyol, Sergio amos berharap pemain timnas Spanyol tak menyepelekan lawan. Sebab, Swedia selalu tampil habis-habisan di laga-laga sebelumnya.  "Saat kalian mengatakan dalam kondisi terbaik maka tunjukkan di atas lapangan," kata Ramos dalam konferensi pers dan dikutip Marca. 

"Kami tak bisa menganggap kalau kami sudah menunjukkan yang terbaik. Kami pernah gagal dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami tak bisa santai, karena siapa saja bisa mengalahkan kami," dia menambahkan. 

Baca juga : Ukraina-Spanyol Menang Telak

"Swedia adalah lawan yang serius, sebuah tim yang sangat cepat, kami juga menyadari kedalaman mereka," ujar bek Real Madrid itu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.