Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Fadil Sausu Optimistis Kejar Poin Persib

Kamis, 13 Januari 2022 11:59 WIB
Kapten Bali United FC Fadil Sausu. (Foto : LIB)
Kapten Bali United FC Fadil Sausu. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapten Bali United FC Fadil Sausu bertekad mengejar ketinggalan timnya atas tiga tim pemuncak klasemen.

Menghadapi Persib Bandung di pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (13/1) adalah kesempatan mereka memangkas jarak poin. Saat ini Bali United tertinggal lima angka dari Persib. 

Berita Terkait : Syahrian Abimanyu, Pemain Terakhir Yang Direkrut Persija

Fadil selalu menganggap seluruh pertandingan bagaikan final. Kompetisi belum selesai, masih ada kesempatan untuk Bali United mengungguli tim di atas mereka. Ia harap kemenangan demi kemenangan bisa diraih dengan usaha kerja keras. 

“Persaingan di papan atas ketat sekali tapi kami masih punya peluang, masih besar sekali setiap pertandingan kami anggap final, kami harus kejar poin yang di papan atas, mudah-mudahan kami bisa berikan kemenangan terus, biar bisa di papan atas,” ungkap Fadil Sausu dilansir laman LIB, Kamis (13/1). 

Berita Terkait : Pesut Etam Waspadai Kebangkitan PS Barito Putera

Meski tengah inkonsistensi dengan hasil, namun Bali United mampu bangkit di pertandingan terakhir melawan PS Barito Putera. Masih tanpa pelatih Stefano Cugurra yang absen karena ambil lisensi kepelatihan, Fadil menyatakan kesiapan melawan kekuatan Maung Bandung. 

“Saya sama pemain lainnya, kami sudah siap untuk pertandingan, dari coach juga sudah melakukan evaluasi, kalah menang kami sudah dievaluasi, buat pemain yang pasti kami siap, kami harus memberikan yang terbaik di lapangan dengan kemenangan,” tekad Fadil. 

Berita Terkait : Kredit Berisiko Turun, BNI Optimistis Genjot Ekspansi Bisnis

Bali United juga kembali akan diperkuat oleh penjaga gawang Nadeo Arga Winata, Yabes Roni, dan I Kadek Agung. Selain itu pemain baru Irfan Jaya dan Privat Mbarga siap diturunkan memberi tekanan untuk pertahanan Persib yang tampil tanpa Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, dan Marc Klok.