Dark/Light Mode

Anies Lepas Tim DKI Jelang Kompetisi Sepakbola Antarwartawan 2022

Rabu, 2 Februari 2022 17:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kaos hitam) di latihan Tim Wartawan Jakarta di Lapangan PSF, Jakarta Selatan, Rabu (2/2). (Foto: Istimewa)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kaos hitam) di latihan Tim Wartawan Jakarta di Lapangan PSF, Jakarta Selatan, Rabu (2/2). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir dalam sesi latihan Tim Wartawan Jakarta di Lapangan PSF, Pancoran Jakarta Selatan, Rabu (2/2) siang.

Tim Wartawan Jakarta akan berlaga di Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia 2022 di Solo, 12-19 Februari mendatang.

Baca juga : Mesir Lolos, Ini 8 Tim Yang Tembus Perempat Final Piala Afrika 2022

Kehadiran Anies Baswedan selain memberi dukungan, juga melepas Tim Wartawan Jakarta menghadapi tim wartawan dari daerah lain di Solo.

"Semoga Tim Wartawan Jakarta menjadi pemenang di turnamen Solo dan kami akan mengadakan acara penyambutannya," ujar Anies didampingi Ketua Panpel Pusat Erwiyantoro, Manajer Tim Yesayas, dan Pelatih Tim Rochy Putiray.

Baca juga : 8 Tim Siap Rebut Piala Wali Kota Solo Gibran 2022

"Dalam turnamen kita punya keragaman sebagai ciptaan tuhan. Kita bangga dengan keragaman tapi persatuan adalah hasil kerja kita," ujar Anies.

Ia juga mengingatkan peran wartawan sebagai pendidik atau guru. "Setiap wartawan adalah pendidik, yang dididik adalah warga masyarat," lanjut Anies.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.