Dark/Light Mode

Anies Lepas Tim DKI Jelang Kompetisi Sepakbola Antarwartawan 2022

Rabu, 2 Februari 2022 17:00 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kaos hitam) di latihan Tim Wartawan Jakarta di Lapangan PSF, Jakarta Selatan, Rabu (2/2). (Foto: Istimewa)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kaos hitam) di latihan Tim Wartawan Jakarta di Lapangan PSF, Jakarta Selatan, Rabu (2/2). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Melalui turnamen sepakbola bertajuk "Football for Friendahip" ini, Anies berharap wartawan dapat menjadi pembawa pesan persatuan kepada masyarakat. "Saya titip tim menjaga persatuan di sana," tegas Anies.

Latih tanding Tim Wartawan Jakarta hari ini melawan Tim Perbanas All Star menjadi ajang berfoto para pemain kedua tim.

Baca juga : Mesir Lolos, Ini 8 Tim Yang Tembus Perempat Final Piala Afrika 2022

Menurut Erwiyantoro selaku Ketua Panitia Pelaksana Pusat Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia 2022, ajang berhadiah total Rp 110 Juta ini diikuti delapan tim wartawan yaitu dari Jakarta, Solo, Jateng, Jogjakarta, Kalimantan Selatan, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Riau.

Turnamen akan diawali pertandingan eksibisi antara Tim Garuda Merah melawan Tim Garuda Putih di Stadion Sriwedari, Sabtu (12/2) sore.

Baca juga : 8 Tim Siap Rebut Piala Wali Kota Solo Gibran 2022

Turnamen kebangsaan ini akan dihadiri sejumlah tokoh nasional antaranya Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Menparekraf Sandiaga Uno, dan sejumlah legenda pemain. Di sela kegiatan turnamen, panitia juga menggelar seminar tentang "sport tourisme". [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.