Dark/Light Mode

Pimpin Pertina DKI, Hengky Silatang Bertekad Loloskan Petinju Ke Olimpiade

Sabtu, 5 Februari 2022 22:09 WIB
Pelantikan Ketua Pertina DKI Hengky Silatang (kiri) oleh Ketum Pertina Komarudin Simanjuntak (kanan) di Lapang Tembak, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/2). (Foto: Wuryanto/Rakyat RM)
Pelantikan Ketua Pertina DKI Hengky Silatang (kiri) oleh Ketum Pertina Komarudin Simanjuntak (kanan) di Lapang Tembak, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/2). (Foto: Wuryanto/Rakyat RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Pengprov (Pengurus Provinsi) Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) DKI Hengky Silatang baru saja dilantik bersama jajaran pengurus lainnya oleh Ketua Umum PP Pertina Komarudin Simanjuntak di Lapang Tembak Perbakin, Senayan, Sabtu (5/2).

Pelantikan Pengprov Pertina DKI Jakarta dihadiri oleh pimpinan KONI Provinsi DKI Jakarta antara lain Djamhuron Wibowo (Ketua Umum), Hidayat Humaid (Wakil Ketua II), Gde Sardjana (Wakil Ketua 1) dan Didi O Affandi (Wakil Ketua IV) dan Staf Khusus Menpora, M. Nigara dan undangan lainnya.

Baca juga : Dibekap Argentina, Langkah Chili Makan Berat Menuju Qatar

"Saya didukung oleh orang-orang yang punya komitmen tinggi tanpa pamrih. Dan sejak awal saya tekankan menjadi pengurus bukan mencari keuntungan finansial. Karena hal itu akan datang dengan sendirinya bila kita bisa melahirkan petinju  berprestasi," ujar Hengky.

Terkait prestasi, lanjut Hengky, bertekad Pertina DKI Jakarta mampu meloloskan petinju DKI ke Olimpiade dan merebut medali.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Promo Special Korean-Style

"Saya kira kita bisa asal semua pengurus yang terlibat punya kesungguhan dan keseriusan untuk bersama-sama membangun prestasi sesuai bidangnya masing-masing," lanjut Hengky.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.