Dark/Light Mode

Pimpin Pertina DKI, Hengky Silatang Bertekad Loloskan Petinju Ke Olimpiade

Sabtu, 5 Februari 2022 22:09 WIB
Pelantikan Ketua Pertina DKI Hengky Silatang (kiri) oleh Ketum Pertina Komarudin Simanjuntak (kanan) di Lapang Tembak, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/2). (Foto: Wuryanto/Rakyat RM)
Pelantikan Ketua Pertina DKI Hengky Silatang (kiri) oleh Ketum Pertina Komarudin Simanjuntak (kanan) di Lapang Tembak, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/2). (Foto: Wuryanto/Rakyat RM)

 Sebelumnya 
Hengky mengatakan sebagai langkah awal, Pertina DKI Jakarta pada 5-6 Februari 2022 ini menggelar Jakarta Boxing Open yang melibatkan petinju junior, remaja semi nasional.

Turnamen ini menurut Hengky sebagai salah satu upaya menjaring dan menyaring calon petinju berbakat yang kelak menjadi tulang punggung timnas Indonesia di event internasional.

Baca juga : Dibekap Argentina, Langkah Chili Makan Berat Menuju Qatar

Sementara itu Ketua Umum PP Pertina Komarudin Simanjuntak menekankan dua hal penting untuk menjadikan tinju Indonesia kembali disegani di tingkat dunia. Dua hal tersebut menurut Komarudin adalah disiplin dan latihan keras.

"Dengan disiplin tinggi dan latihan keras, kita bisa melahirkan petinju yang punya karakter hebat," ucap mantan Pangdam Udayana ini.

Baca juga : ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Promo Special Korean-Style

Komarudin yakin Pertina DKI Jakarta di bawah komando Hengky Silatang mampu melakukan sesuatu yang lebih berkualitas. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.