Dewan Pers

Dark/Light Mode

ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Promo Special Korean-Style

Rabu, 5 Januari 2022 21:20 WIB
ASTON Priority Simatupang Hotel Hadirkan Promo Special Korean-Style

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut awal tahun baru 2022, ASTON Simatupang Hotel & Conference Center kembali memanjakan penikmat kuliner dengan menghadirkan promo Food & Beverage “Korean Beef Galbi”. Menu ini membawa cita rasa spesial masakan Korea yang diracik langsung oleh Executive Chef ASTON Priority Simatupang, Joko Hendrasto.

Menurut Joko Hendrasto, Galbi sendiri merupakan masakan Korea berupa daging iga sapi panggang yang dipotong pendek-pendek. Paduan daging iga sapi yang lezat yang diresapi oleh bumbu resep rahasia andalan kami menjadikan menu ini kaya akan cita rasa di setiap gigitannya.

Berita Terkait : IndiHome Hadirkan Paket Promo Akhir Tahun

"Tim kuliner kami juga menawarkan olahan kreasi minuman sehat special “Purple Haze”. Purple Haze menghadirkan kesegaran susu dikombinasikan dengan topping es krim vanilla dan buah naga semakin menggugah kesegaran minuman yang sangat cocok untuk disantap bersama korean beef galbi" tutur Joko.

Bagi para tamu yang ingin mencicipi sajian special Korean Beef Galbi dan Purple Haze bisa datang langsung ke Canary Coffees Shop atau bisa dengan melalui pesanan di nomor telepon +62 21 8773 7888. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu dibandrol dengan harga Rp 115,000 nett per porsi untuk Korean Beef Galbi dan Rp 34,000 nett. Promo ini akan berlangsung selama bulan Januari 2022.

Berita Terkait : Obat Apps Gandeng AFI Yogyakarta Lahirkan Pharmapreneur

“Makanan Korea merupakan makanan yang sangat dinantikan dewasa ini. Untuk itu, kami menghadirkan menu Korean Beef Galbi untuk menghadirkan cita rasa korea kepada pengunjung sekalian. Daging iga yang lembut dan nikmat niscaya akan memanjakan lidah setiap pengunjung. Selain itu, kesegaran dari menu minuman Purple Haze akan menyempurnakan kombinasi citarasa menu.” tambah Joko Hendrasto. [ARM]