Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Puncaki Klasemen, Skuad Arema Dapat Bonus Jam Tangan

Senin, 7 Februari 2022 14:11 WIB
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Arema FC di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer interim Arema FC Ali Rifki mengapresiasi skuad SIngo Edan yang beberapa pekan ini menempati puncak klasemen Liga 1. Rifki memberikan bonus kepada pemain berupa jam tangan.

Dibalik bonus tersebut, Ali  menekankan filosofi mengenai waktu dan kesempatan. Ali mengungkapkan bahwa waktu adalah hal yang tidak bisa diputar kembali, termasuk kesempatan untuk menjadi juara di Liga 1 musim ini.

Baca juga : Malam Ini, Bali United Siap Panaskan Papan Atas

“Saat ini kita berada di atas (Klasemen Liga 1 2021), hal yang tidak bisa diputar kembali itu adalah waktu. Maksimalkan waktu yang ada, mulai hari ini sampai kita benar-benar juara,” ungkapnya dilansir laman resmi AremaFC, Senin (7/2).

Ali menegaskan bahwa kesempatan untuk menjadi  juara di musim ini tidak bisa diputar kembali. “Jangan pernah menyesal, karena kita tidak bisa memutar waktu kembali,” ungkapnya.
“Ayo kita kerahkan mulai malam ini. Tidak peduli lawannya siapa kita harus memenangkan pertandingan,” imbuh Ali.

Baca juga : Dibekuk The Guardian, Teja Paku Alam: Pemain Sudah Berusaha Maksimal

Persaingan di papan atas Liga 1 2021 saat ini memang berlangsung ketat. Arema FC jelang pekan ke-24 ini berada di urutan kedua klasemen dengan mengemas 48 poin.  Untuk sementara terpaut satu poin dari Bhayangkara FC yang baru saja menang atas Persib. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.