Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Dibekuk The Guardian, Teja Paku Alam: Pemain Sudah Berusaha Maksimal

Senin, 7 Februari 2022 06:26 WIB
Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Foto : persib)
Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Foto : persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC 0-1 pada pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2) malam WIB. 

Pada laga ini, sejumlah pemain yang sempat absen pada laga sebelumnya sudah kembali memperkuat Persib.

Mereka adalah Victor Igbonefo, Marc Klok, Bruno Cunha dan David Da Silva. Selain itu, sejumlah pemain muda tampil sejak menit pertama, seperi Kakang Rudianto, Mario Jardel, Beckham dan M. Syafril Lestaluhu. 

Baca juga : 20 Laga Tak Terkalahkan, Eduardo Banggakan Kekompakan Skuad Singo Edan

Satu-satunya gol tercipta pada menit 75. Sani Rizki mencetak gol dari sepakan di dalam kotak penalti. Pangeran Biru tertinggal lebih dulu 0-1. 

Kiper Persib, Teja Paku Alam mengatakan, semua pemain telah berusaha menampilkan penampilan terbaiknya dalam laga kontra Bhayangkara FC. Namun, belum meraih hasil sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada dan menunjukkan semangat bertanding luar biasa. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan,” kata Teja usai bertanding.

Baca juga : Lawan Bhayangkara, Beckham Pantang Jiper

Teja menilai, gol tunggal terjadi hanya karena kelengahan yang berdampak fatal. Padahal, selebihnya penjaga gawang bernomor punggung 14 tersebut menilai semua pemain konsisten dalam membantu lini bertahan Persib. 

Ia mencontohkan, beberapa kali penyelamatan yang dilakukannya adalah bentuk Kerjasama apik semua pemain. Skuad Pangeran Biru fokus dan bisa saling membantu guna mengamankan daerah pertahanan, sayang, gol tercipta menjelang laga usai.

“Penyelamatan itu juga kerjasama pemain, fokus di lapangan dan saling support. Barisan pertahanan bermain konsisten, hanya memang ada miss saja,” ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.