Dark/Light Mode

Hasil Undian Kejuaraan Asia Beregu 2022

Tim Putra Indonesia Masuk Grup A

Selasa, 8 Februari 2022 20:24 WIB
Manajer tim Bulutangkis Indonesia, Harry Hartono. (Foto: Istimewa)
Manajer tim Bulutangkis Indonesia, Harry Hartono. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Sebagai juara tiga kali beruntun, di bagian putra, ditegaskan oleh Harry, Chico Aura Dwi Wardoyo dan kawan-kawan., siap menghadapi tantangan berat yang datang dari India, Korea Selatan, dan Hong Kong. Dengan berkekuatan pemain muda, Indonesia rasanya tetap diperhitungkan lawan.

"Kendati diperkuat pemain muda, kita rasanya tetap diperhitungkan semua lawan," ujar Harry.

Baca juga : Jelang Asia Beregu 2022, Tim Bulutangkis Indonesia Jalani Karantina Dan Berlatih Di Kamar

Untuk bagian putri, tim Merah-Putih tergabung di Grup Z bersama Korea Selatan, Hong Kong, dan Kazakhstan. Sedangkan di Grup Y ditempati Jepang, India, dan Malaysia.

"Di tim putri, Indonesia juga siap bertanding. Kita ingin memberikan yang terbaik dan tak boleh lengah. Putri juga kita targetkan lolos dari babak penyisihan grup dulu," ujar Harry.

Baca juga : Jelang Kejuaraan Bulutangkis Asia 2022, Ini Kesiapan Gregoria Dan Chico

Ditambahkan Harry, secara umum kondisi para pemain juga cukup baik, kendati tengah wajib menjalani karantina selama lima hari. Selain itu, kesehatan pemain juga terjaga. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.