Dark/Light Mode

Hari Terakhir Tes Pramusim Di Mandalika, Pembalap MotoGP Makin Ngebut

Minggu, 13 Februari 2022 17:08 WIB
Sebanyak 24 pembalap MotoGP melanjutkan tes resmi ketiga pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (13/2). (Foto: Ist)
Sebanyak 24 pembalap MotoGP melanjutkan tes resmi ketiga pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (13/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 24 pembalap MotoGP melanjutkan tes resmi ketiga pramusim MotoGP di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Minggu (13/2).

Pada tes hari ketiga atau terakhir yang dimulai pukul 9.15 WITA ini, pembalap asal Spanyol Pol Espargaro untuk sementara mencatat waktu tercepat.

Baca juga : Cek Kesiapan Pramusim MotoGP Mandalika, Kapolri Cek Pelaksanaan Prokes Dan Pengamanan

Jagoan Repsol Honda Team ini mencatatkan waktu 1 menit 31,060 detik pada putaran ke-10 dari 25 putaran yang telah dilahapnya. Ia dibayangi Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dengan 1 menit 31,275 detik.

Pemilik waktu tercepat pada hari kedua tes pramusim kemarin, Luca Marini berada di tempat ketiga. Waktu tercepat Marini, pendatang baru musim ini, 1 menit 31,289 detik atau lebih cepat dari yang ia buat sehari sebelumnya.

Baca juga : Vaksin Merah Putih Dapat Sertifikasi Halal MUI, Muhammadiyah Senang

Pembalap Repsol Honda Pol Espargaro mengaku happy atas pencapaiannya di Sirkuit Mandalika dalam tes pramusim. "Pagi ini semuanya super bagus, salah satu hari terbaik saya di sini. Secara keseluruhan semuanya berjalan baik, yang penting tidak crash," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.