Dark/Light Mode

Sasar Kelas Premium, CLEO Luncurkan Kemasan Botol Kaca Kekinian

Senin, 31 Januari 2022 20:48 WIB
Sasar Kelas Premium, CLEO Luncurkan Kemasan Botol Kaca Kekinian

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sariguna Primatirta Tbk (“CLEO”), emiten produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat food safety management ISO 22000 : 2005 dengan diferensiasi Air Murni dan menggunakan kemasan yang ramah lingkungan, menggandeng Apkrindo beserta para pelaku bisnis Horeca (Hotel, restoran, dan café/coffee shop) untuk mengadakan acara Talkshow Outlook F&B Business bertajuk “Murninya Kebersamaan” yang bertempat di Common Ground, Surabaya. Dalam kegiatan ini, CLEO memperkenalkan “Cleo Glass” yang merupakan produk baru dalam kemasan botol kaca 330ml.

Dalam acara ini, turut menghadirkan Ketua Apkrindo DPD Jatim Pak Tjahjono Haryono yang akan membagikan topik terkait peluang bisnis di dunia kuliner. Dilengkapi dengan adanya diskusi dari Koko Buncit dan Lifei, food vlogger yang akan membagikan pandangan kuliner dari sisi foodies serta Ibu Melisa Patricia selaku Wakil Direktur Utama PT. Sariguna Primatirta, Tbk.

Baca juga : BPOM Jamin Keamanan Kemasan Galon Polikarbonat

Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta, Tbk, Melisa Patricia menyatakan, melalui acara ini, CLEO berharap dapat mendukung pengembangan dunia kuliner secara khusus bagi para pengusaha di bidang F&B. Dari sisi pelaku industri kuliner, kemasan botol kaca Cleo Glass ini sangat valuable sehingga para pelaku industri mendapatkan harga yang memberikan margin lebih untuk bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

“Kami melihat bahwa café coffee shop dan resto sekarang ini banyak yang jadi tempat kekinian membutuhkan produk yang affordable, kualitasnya bagus dan terlihat premium sehingga mengangkat dan menaikan nilai jual café mereka. Dari situlah Cleo Glass ini hadir dengan desain batik Indonesia yang kami design sendiri dengan arti Cleo Merajut Nusantara.” Ujarnya.

Baca juga : USG Education Luncurkan Serial Inovasi dan Ide Karya Anak Negeri

Sebagai informasi, Cleo Glass dihadirkan setelah CLEO lebih dulu sukses dengan Cleo Platine yang diluncurkan pada tahun 2019 lalu. Cleo Platine yang juga dikemas dalam botol kaca 380 ml ini lebih menyasar pada konsumen yang lebih menyukai restoran dan kafe tipe premium. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.