Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Lawan Persiraja, Jafri: Ini Final Papan Bawah

Rabu, 26 Januari 2022 12:20 WIB
Para pemain Persela Lamongan di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)
Para pemain Persela Lamongan di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Rabu (26/01) pukul 15.15 WIB, Persela Lamongan akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan 21 BRI Liga 1 2021/2022 adalah laga final yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Bagi pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra, duel ini adalah laga final  yang harus dimenangkan. 

Ia meminta anak asuhnya untuk fight meraih kemenangan karena laga sangat krusial untuk berjuang lepas dari ancaman jerat degradasi. 

Baca juga : Persib Vs Persikabo, Menanti Bruno-David Bikin Gol

“Pertandingan yang sangat penting, bisa dikatakan ini adalah final tim papan bawah,” tutur eks pelatih PSIS Semarang dan Persipura Jayapura.

“Dimana meraih kemenangan adalah hal yang mutlak dan wajib kami lakukan. Karena Persiraja pun tentu akan memberikan perlawanan dan taktik untuk menghadapi kami,” sambungnya.

Sejumlah evaluasi dan pembenahan tim pun sudah dilakukan Jafri Sastra selama masa jeda kompetisi. Ia menyebut saat ini para penggawa Laskar Joko Tingkir dalam kondisi siap tempur menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Baca juga : Persiraja Vs Persela, Duel Panas Papan Bawah

Beberapa pemain yang sebelumnya sempat absen karena cedera, kini telah pulih dan siap diturunkan. Ia menilai di putaran kedua kekuatan Persiraja Banda Aceh banyak berubah dengan perubahan komposisi pemain dan pelatih anyar.

Menurutnya ada perubahan gaya permainan Persiraja Banda Aceh dibandingkan putaran pertama lalu. Untuk itu ia mewanti-wanti para pemain Persela Lamongan mewaspadai pergerakan pemain lawan. 

“Persiraja mendatangan banyak pemain dan pelatih baru, ada sedikit perubahan corak dari permainan Persiraja. Intinya kami akan coba mengantisipasi permainan mereka secara kolektif,” tandasnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.