Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Premier Inggris, Arsenal vs Wolverhampton

Meriam London Tetap Mawas Diri

Kamis, 24 Februari 2022 08:00 WIB
Arsenal. (Foto: Getty Images).
Arsenal. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsenal akan menjamu Wolverhampton pada laga tunda pekan ke-20 Liga Premier Inggris 2021/2022, besok. Pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 02.45 WIB.

Mereka baru saja bertemu di markas Wolverhampton pada 11 Februari 2021 lalu. Laga pekan ke-24 itu dimenangi Arsenal 1-0 berkat gol tunggal Gabriel Magalhaes pada menit ke-25.

Pemain Arsenal, Gabriel Martinelli mendapatkan kartu kuning kedua di menit ke-69. Setelah itu, The Gunners -julukan Arsenal- hanya memainkan satu pertandingan lain, yakni menjamu Brentford akhir pekan kemarin. Anak-anak asuh Mikel Arteta menang 2-1 melalui gol-gol Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka.

Baca juga : Pria Ini Pake Perhiasan Emas 2 Kg Setiap Hari

Sementara setelah kalah dari Arsenal, Wolverhampton berturut-turut menaklukkan Tottenham 2-0 dan Leicester City 2-1. Raul Jimenez dan Leander Den doncker masing-masing mencetak satu gol ke gawang Tottenham, sedangkan Ruben Neves dan Daniel Podence bergantian membobol gawang Leicester.

Meriam London -julukan Arsenal- mungkin percaya diri saat meladeni Wolverhampton di Emirates Stadium nanti. Sebab, di markas Wolverhampton saja mereka bisa merebut tiga poin. Namun, Arsenal tak boleh lengah. Dibandingkan main kandang, Wolverhampton justru lebih berbahaya saat main tandang.

Tanpa kekalahan di tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, membuat Meriam London termotivasi meraih kemenangan saat melawan Wolverhampton. Di atas kertas, Arsenal jadi unggulan karena punya modal yang meyakinkan.

Baca juga : Diimbangi 10 Pemain Arsenal, Si Merah Loyo

Sebelum bakal bersua Wolves besok, Arsenal sudah terlebih dulu mengalahkan tim yang sama 10 hari sebelumnya. Saat itu skuad Mikel Arteta yang sowan ke kandang Wolves, menang tipis 1-0.

Terlebih lagi Nicolas Pepe dan kawan-kawan tengah dalam momentum bagus usai pada akhir pekan kemarin berhasil mencuri tiga poin ketika mengalahkan Brentford dengan skor 2-1. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta berharap, anak-anak asuhnya juga akan memetik kemenangan dalam duel ini. “Kami memang memastikan kemenangan (vs Brentford) di sebuah laga yang sangat ketat, namun kami menginginkannya,” tuturnya, seperti dilansir Birmingham Live.

Meski memenangi sejumlah laga, Arteta enggan terlalu percaya diri menghadapi Wolverhampton. “Kami ingin memenangkan semua pertandingan. Seperti yang saya bilang sebelumnya. Namun kami tidak boleh jemawa. Banyak hal terjadi dan berubah cepat, dan sangat sulit bisa menang di liga ini. Karena itu kami akan bersiap untuk laga melawan Wolves,” jelasnya.  [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.