Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sisa 6 Laga, DDS Ajak Skuad Maung Bandung Fokus Kejar Gelar Juara

Kamis, 3 Maret 2022 12:58 WIB
Striker asal Brasil, David sa Silva. (Foto : Persib)
Striker asal Brasil, David sa Silva. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker David da Silva (DDS) mengajak rekan-rekannya tetap fokus menghadapi sisa laga Liga 1 demi mewujudkan gelar Liga 1 musim 2021/2022.

Saat ini, Persib menempati posisi kedua dengan 47 poin atau selisih tiga poin di bawah Bali United sebagai pemuncak klasemen.

Di laga terakhir, Persib menang atas Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 1 Maret 2022. Di laga itu, David da Silva memborong dua gol kemenangan PERSIB.

Baca juga : Hajar Persija 2-0, Maung Bandung Buka Asa Kejar Gelar Juara

Striker asal Brasil  mengatakan penampilan maksimal seluruh pemain bisa membuat Persib terus mendapatkan tiga poin.

"Saya harus menyampaikan selamat kepada rekan-rekan. Semua orang tahu, betapa pentingnya laga melawan Persija. Semua orang fokus bagaimana bisa meraih tiga poin dan kami bisa memenuhi target itu," katanya.

Dia mengatakan, tidak hanya kemenangan atas Persija, tiga poin membuat jarak dengan pemuncak klasemen lebih dekat, beda tiga angka dari Bali United. Sisa enam laga, semakin mambuat Persib dapat menjaga asa juara.

Baca juga : Malam Ini Lawan Persija, DDS Siap Tunjukkan Laga Terbaiknya

"Terpenting adalah sekarang kami punya enam laga tersisa sebelum mencapai target utama kami (juara)," ucapnya.

Situasi itu pun membuatnya tak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya menjadi bagian dari kemenangan tim. Terlebih, bukan hal mudah bisa mengalahkan tim asal Ibu Kota dua gol tanpa balas.

"Saya senang bisa mencetak dua gol di laga ini dan membantu tim meraih tiga poin. Tapi ini bukan soal saya, semua orang berperan ke dalam permainan. Selamat juga kepada pelatih (Robert Alberts) yang telah memberitahu segala sesuatu soal pertandingan ini," ucapnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.