Dark/Light Mode

Copa America 2019

Mantap, Jepang Imbangi Uruguay

Jumat, 21 Juni 2019 09:07 WIB
Koji Miyosi merayakan golnya ke gawang Uruguay pada lanjutan Copa America grup C di Gremio Arena Stadium, Porto Alegre, Brasil, Jumat (21/6). (Foto : twitter@Siaranbolalivee)
Koji Miyosi merayakan golnya ke gawang Uruguay pada lanjutan Copa America grup C di Gremio Arena Stadium, Porto Alegre, Brasil, Jumat (21/6). (Foto : twitter@Siaranbolalivee)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Jepang bikin kejutan di Copa America 2019. Tim undangan wakil Asia ini berhasil mengimbangi juara 15 kali Copa America, Uruguay pada pertandingan kedua Grup C Copa America 2019.

Pada laga di Gremio Arena Stadium, Porto Alegre, Brasil, Jumat (21/6) pagi WIB, Jepang sempat memimpin lewat dua gol Koji Miyoshi. Namun Uruguay mampu menyamakan kedudukan lewat gol Luis Suarez dari titik penalti dan Jose Maria Gimenez.

Baca juga : Chili Vs Ekuador, Sanchez Siap Pertahankan Libido

Dengan hasil tersebut, Uruguay masih memimpin klasemen grup C dengan mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan. Sementara Jepang sebagai tim undangan turnamen ini, berada di posisi ketiga dengan satu poin dari dua laga.

Pada laga terakhir grup C, Uruguay akan menghadapi Chile pada Selasa (25/6) pagi WIB. Sedangkan Jepang akan menghadapi Ekuador.

Baca juga : Seri Lawan Paraguay, Argentina : Kami Putus Asa

Posisi Uruguay juga masih belum aman, mengingat Chile (3) baru akan menghadapi Ekuador (0) di Arena Fonte Nova, Salvador, Sabtu (22/6) WIB. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.