Dark/Light Mode

Jika Gabung Aston Villa

Gerrard: Performa Suarez Bakal Naik

Minggu, 20 Maret 2022 07:00 WIB
Steven Gerrard. (Foto: Getty Images).
Steven Gerrard. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Aston Villa Steven Gerrard berencana mendatangkan mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Suarez, akhir musim ini. Dia yakin bisa mendongkrak kembali performa pemain Atletico Madrid tersebut jika berada di bawah asuhannya.

Peluang Aston Villa mendatangkan Suarez bahkan terbilang cukup besar, karena Gerrard memiliki hubungan baik dengan sang pemain.

Selain itu, keberhasilan klub asal Liga Inggris tersebut mendatangkan Phillippe Coutinho dari Barcelona awal musim ini, tentunya akan menjadi daya tarik bagi Suarez untuk bergabung.

Baca juga : Disaksikan Airlangga, Sinar Mas Gelar Peremajaan Sawit Rakyat Di Riau

Sebab, Coutinho dan Suarez diketahui pernah sama-sama berseragam Barcelona, dan keduanya juga memiliki hubungan baik.

Bakal bergabungnya Suarez ke Aston Villa juga diprediksi bakal semakin kuat karena kontraknya di Atletico bakal habis akhir musim ini, dan manajemen klub enggan untuk memperpanjang.

Salah satu alasannya, karena pemain yang dijuluki El Pistolero sudah mulai mengalami penurunan performa. Ketajamannya di lini depan tak lagi seperti dulu paska mengalami cedera lutut awal musim 2021/2022.

Baca juga : Aston Bogor Berikan Promo di Tanggal Menarik

Padahal, Suarez sudah melakukan start dengan sangat bagus. Tapi cedera itu ternyata sangat mempengaruhi performanya. Alhasil, dari 36 laga yang dijalani musim ini, dia hanya mencetak 11 gol dan 3 assist bagi Atletico Madrid.

Karena itu, andai akhir musim ini manajemen Wanda Metropolitano bercerai dengan Suarez, Aston Villa melalui Steven Gerrard akan mencoba memboyongnya ke Villa Park. Apalagi statusnya akan bebas transfer.

“Suarez adalah salah satu striker top Eropa. Aku yakin dia masih bisa bersaing di liga top Eropa satu hingga dua musim mendatang,” kata Gerrard seperti dikutip dari situs resmi klub, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.