Dark/Light Mode

Jika Gabung Aston Villa

Gerrard: Performa Suarez Bakal Naik

Minggu, 20 Maret 2022 07:00 WIB
Steven Gerrard. (Foto: Getty Images).
Steven Gerrard. (Foto: Getty Images).

 Sebelumnya 
Dia juga yakin, keberhasilan Aston Villa mendatangkan Philippe Coutinho, dan menghidupkan kembali karier Coutinho yang sempat hilang di Barcelona, bakal jadi kunci utama untuk mendatangkan Suarez.

“Aston Villa adalah tempat terbaik untuk Suarez melanjutkan karirnya. Kami yakin itu karena disinilah Coutinho menemukan kembali permainan terbaik,” ujarnya.

Baca juga : Disaksikan Airlangga, Sinar Mas Gelar Peremajaan Sawit Rakyat Di Riau

Sejauh ini, Pria 29 tahun itu telah mengemas 4 gol dan 3 assist dalam 9 penampilannya bersama Aston Villa di Liga Inggris. Ia juga terlihat lebih bisa mengeluarkan kemampuannya daripada di Barcelona.

Namun, Aston Villa tetap akan bersaing dengan sejumlah klub peminat Suarez. Sebut saja Palmeiras, Atletico Mineiro, Corinthias dan satu klub asal Saudi.

Baca juga : Aston Bogor Berikan Promo di Tanggal Menarik

Tapi tawaran klub luar Eropa itu telah ditolak. Suarez mengaku masih ingin bermain di tanah Eropa untuk satu hingga dua tahun ke depan.

Apalagi hingga saat ini masih ada sejumlah klub asal Eropa yang masih berminat menggunakan jasanya. Salah satunya Inter Milan, meski belakangan klub penguasa Stadion San Siro itu telah menyangkalnya.

Baca juga : Gandeng ACT, BP Jamsostek Cilandak Gelar Sharing For Caring

Tapi berbeda dengan Juventus. Si Nyonya Tua tetap masih pada pendiriannya untuk mengontrak Suarez musim depan, terlebih statusnya yang bebas transfer. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.