Dark/Light Mode

2 Laga Sisa Jadi Pembuktian Maman Aburahman Cs Layak Bersama Persija

Rabu, 23 Maret 2022 13:33 WIB
Para pemain Persija Jakarta saat latihan. (Foto : persija)
Para pemain Persija Jakarta saat latihan. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija tinggal menyisakan dua partai lagi di musim ini. Maman Abdurahman meyakini semua pemain bernafsu meraup poin penuh demi membuktikan mereka layak di Persija.

Macan Kemayoran baru saja meraih kemenangan 3-1 atas PSM (21/3/2022) pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022.

Kini tim pelatih siap meramu racikan strategi terbaik demi meraih kemenangan. Begitu pun di level pemain. Kerja keras di latihan dalam menyongsong dua pertandingan ke depan tak perlu diragukan lagi. 

“Buat saya para pemain harus membuktikan bahwa mereka layak di Persija. Dua pertandingan ini menjadi media pembuktian.  Kami akan berjuang demi finis di posisi terbaik yang bisa kami capai saat ini,” ujar Maman.

Sementara itu, dua pertandingan tersisa Persija adalah menghadapi Bhayangkara FC dan PSS. Maman dkk. akan bersua Bhayangkara di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (26/3/2022), pukul 17.30 WIB.

“Meski Bhayangkara memiliki materi pemain yang bagus, kami optimistis bisa mengatasi mereka,” ucap bek berusia 39 tahun itu.

Di pertemuan pertama kala tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman (11/12/2021), kedua tim berbagi angka. Skor berakhir dengan kedudukan 0-0. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya