Dark/Light Mode

Sore Ini, Garuda Nusantara Lawan Timnas Korsel U-19

Jumat, 25 Maret 2022 06:45 WIB
Para pemain timnas U-19 di Korea Selatan. (Foto : PSSI)
Para pemain timnas U-19 di Korea Selatan. (Foto : PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas U-19 alias skuad Garuda Nusantara terus mengasah kemampuannya pada pemusatan latihan di Koera Selatan. 

Hari ini, Jumat (25/3), timnas dijadwalkan bakal menghadapi laga uji coba melawan timnas Korea Selatan U-19 di Stadion Daegu Auxiliary, Korea Selatan pukul 15.30 waktu setempat (25/03).

Menghadapi timnas muda Korea Selatan, pelatih, Shin Tae-yong terus mematangkan organisasi baik bertahan maupun menyerang.

Baca juga : Motivasi Tinggi Persija Muda Bersama Timnas U-19

Namun cuaca dingin jadi kendala Ronaldo Cs di lapangan hijau.

Kapten Tim U-19, Kakang Rudianto mengaku masih butuh adaptasi dengan cuaca yang sangat dingin. Meski begitu ia dan kawan-kawan siap melawan Korea Selatan U-19 di Daegu.

"Semoga kita bisa lebih cepat beradaptasi dengan cuaca di sini, dan besok semoga kita bisa bermain lebih baik dari kemarin," kata Kakang.

Sebelumnya, Tim U-19 Indonesia mendapat pelajaran yang berharga dari Youngnam University dengan skor 1-5 waktu bermain di Yeongdeok, para pemain terus bekerja keras. 

Baca juga : Uji Coba, Skuad Garuda Nusantara Masih Belum OK

Laga perdana ini digelar tiga sesi, masing-masing 40 menit. Cuaca di Yeongdeok jadi kendala karena sempat mencapai 11 derajat celsius.

Karena tujuh hari karantina, tim kurang cepat beradaptasi dan seperti kaget untuk suatu laga perdana, serta ada catatan kesalahan-kesalahan yang perlu diperbaiki.

Garuda Nusantara menggelar latihan di Lapangan Yeongdeok Heimaji, Korea Selatan. Setelah itu mereka melanjutkan pemusatan latihan (TC) ke Daegu. [IPL]

Baca juga : Hari Ini, Skuad Garuda Nusantara Mulai Laga Uji Coba

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.