Dark/Light Mode

Proliga 2022

Tumbangkan Bhayangkara Samator, LavAni Sabet Juara

Senin, 28 Maret 2022 09:10 WIB
Tim Bogor LavAni saat memenangkan Proliga, Minggu (Foto: Proliga 2022)
Tim Bogor LavAni saat memenangkan Proliga, Minggu (Foto: Proliga 2022)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim putra Bogor Lavani merebut gelar juara kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2022 setelah di final menumbangkan juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator.

Pada pertandingan yang digelar di Padepokan Voli Jenderal Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (27/3), tersebut, Lavani menang dalam pertandingan ketat.

Baca juga : Kalahkan JPF, Popsivo Sabet Juara Ketiga

Tim asuhan pelatih asal Tiongkok Jeff Jiang tersebut menang 3-2 (25-27, 25-19, 20-25, 25-18, 15-10). Istimewanya, gelar juara Lavani tersebut direbut dalam debutnya. Ya, memang Lavani baru tampil untuk kali pertama di kejuaraan yang mulai digelar 2002 tersebut.

“Ini kejutan. Saya terkejut, karena kami baru pertama kali tampil langsung juara,” ujar pemilik klub LavAni, Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca juga : Petrokimia Dan Bank BJB Siap Tarung Di Grand Final

Ke depan, ujar Agus, timnya akan mengikuti kejuaraan lainya, yaitu Livoli. “Kami harus mempersiapkan tim, dan membina klub ini, karena diisi para pemain muda,” ujarnya.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.