Dark/Light Mode

Ninja Karo Dan Lampung Guncang Underground Fighting Indonesia

Rabu, 30 Maret 2022 13:08 WIB
Ninja Karo Dan Lampung Guncang Underground Fighting Indonesia

 Sebelumnya 
"Konsistensi fisik, teknik sampai mental menjadikan Rahul sebagai elit fighter yang patut diapresiasi. Ke depan, saya yakin Rahul akan mampu mencetak prestasi," tambahnya.

"Ya, saya memang membutuhkan pengalaman bertanding lebih banyak. Dan, saya akan terus berlatih untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan saya bisa naik ring lagi sehabis Lebaran nanti. Target saya sih kalau bisa tahun depan sudah bisa merebut gelar juara MMA One Pride," ujar Raul Pinem yang sudah menempati peringkat 10 MMA One Pride dalam keterangannya, Rabu (30/3).

Baca juga : Dikawal KADIN, Jepang Perluas Bisnis Ke Indonesia

Kesuksesan Rahul semakin lengkap tatkala rekannya, Alex Yudha Pratama juga mencatat kemenangan angkat atas Al Sheridandi kelas terbang. Tadinya, remaja berusia 17 tahun yang hidup di jalanan dan tidak punya dasar beladiri.

Namun, Lampung, panggilan akrab Yudha Pratam bisa disebut the rising star H Brother meski baru berlatih selama 6 bulan. Berkat ketekunan dan kerja keras dalam menjalankan program latihan serta mental bajanya, Yudha mampu bersaing di kancah pertarungan beladiri amatir dan profesional.

Baca juga : Tangani Reekspor Kargo MotoGP Mandalika, APLog Lampaui Ground Time Standar International

Lebih jauh Farhan mengapresiasi promotor Underground Fighting Indonesia, Rudy Goldenboy yang menyediakan wadah terhadap anak muda Indonesia yang ingin berkarir di dunia bela diri.

"Dengan energi positif dan sinergi semoga ke depan bisa terus menjalin persaudaraan bahkan kerjasama untuk memajukan industri bela diri di Indonesia," tandasnya.[WUR]]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.