Dark/Light Mode

Tenis Miami Open 2022

Paula Badosa Mundur

Jumat, 1 April 2022 07:00 WIB
Paula Badosa. (Foto: Getty Images).
Paula Badosa. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis Paula Badosa mengundurkan diri di perempat final Miami Open 2022, kemarin. Badosa mundur saat berhadapan dengan Jessica Pegula.

Sementara, unggulan 9 Jannik Sinner melakukan hal sama saat melawan Francisco Cerundolo. Ofisial mengatakan, Badosa memiliki penyakit virus, sementara Sinner meminta berhenti karena kaki melepuh. Keduanya difavoritkan memenangi pertandingan. Mereka harus mundur saat tertinggal 1-4 pada set pertama.

Baca juga : Lolos Ke Babak Ketiga, Tsitsipas Fokus Bermain

Pegula, yang akan tampil pada semifinal WTA 1000 keduanya, kehilangan servisnya pada gim pertama. Tapi membalas, sebelum mengkonversi lagi di gim keempat.

“Saya tidak berpikir dia (Paula Badosa) akan mundur. Mungkin tidak secepat itu, mungkin satu set, tetapi tidak secepat itu,” kata petenis Amerika itu dikutip dari Reuters.

Baca juga : Event Mandalika Experience EXPO 2022 Hadirkan Produk UMKM

Pegula, yang mencapai perempat final Australian Open kedua berturut-turut tahun ini, akan menghadapi juara Roland Garros 2020 Iga Swiatek. “Telah berjuang dengan penyakit sejak pertandingan terakhir. Mencoba segalanya untuk pulih tapi tak cukup. Saya akan membutuhkan beberapa hari untuk pulih dengan baik dan bersiap untuk musim lapangan tanah liat,” tulis Badosa di Twitter.

Mimpi buruk Sinner membuat mimpi Cerundolo berlanjut ketika dia mencapai semifinal dalam undian utama Masters 1000 pertamanya. Petenis peringkat 103 dunia itu berjuang melewati petenis Amerika Reilly Opelka dan Frances Tiafoe dan petenis Prancis Gael Monfils pada awal turnamen.

Baca juga : MotoGP Mandalika 2022, UMKM Lokal Bakal Mendunia

Kini, dia akan menghadapi pemenang dari pertemuan antara peringkat keempat Alexander Zverev dan peringkat delapan dunia Casper Ruud. “Itu semua (saya) impikan,” kata pemain berusia 23 tahun itu.  [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.