Dark/Light Mode

Inter Miami Mau Bajak Messi

Rabu, 2 Maret 2022 09:00 WIB
Lionel Messi. (Foto: Reuters).
Lionel Messi. (Foto: Reuters).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub sepak bola asal Amerika Serikat Inter Miami dikabarkan akan membajak Lionel Messi dari Paris Saint Germain (PSG) usai kontrak sang maestro sepakbola itu habis pada musim panas 2023. Kabar pembajakan ini diungkap salah satu pemilik klub, Jorge Mas.

Menurutnya, upaya ini akan berhasil 100 persen karena koleganya, David Beckham, punya hubungan baik dengan kapten timnas Argentina itu. Messi dianggap mampu beradaptasi di luar Spanyol, meski tampil kurang greget di awal bergabung dengan PSG.

Baca juga : De Vrij Mau Ikut Jejak Conte Ke Spurs

Pemain berjuluk La Pulga itu mulai menunjukkan permainan terbaiknya dengan menyumbang 6 assist di 6 laga terakhir Liga Prancis 2021- 2022. Selain itu, kiprah Lionel Messi di Liga Champions juga masih berpengaruh di kubu PSG.

Mantan bintang Barcelona itu, sudah mengemas 5 gol dari 6 pertandingan di kompetisi bergengsi antarnegara di Eropa itu. Catatan itu membuat Inter Miami tertarik memboyong Messi ke Amerika Serikat, pada musim panas tahun depan. “Messi masih menjadi pemain terbaik dunia, kemampuannya tidak berkurang.

Baca juga : Nose Sanitizer Bisa Matikan Virus Covid, Benar Nggak Sih?

Saya yakin, David Bechkam memiliki hubungan dengannya, jika dia meninggalkan PSG, kami akan sangat senang melihat Leo Messi di Inter Miami,” ungkap Jorge Mas dilansir Football Espana, kemarin. Messi memiliki opsi perpanjangan kontrak bersama PSG hingga 2024.

Namun, Jorge Mas sangat yakin, La Pulga akan menolak. Di usia Messi yang sudah menyentuh 34 tahun, dia bakal memikirkan menikmati hari tua di Amerika Serikat. “Bisakah itu terjadi? Lihat saja, kami akan berusaha, saya sangat bersemangat menantikan hal itu benar-benar terjadi,” cetusnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.