Dark/Light Mode

Raheem Sterling, Larinya Mirip T-Rex

Minggu, 17 April 2022 05:45 WIB
Pemain Manchester City, Raheem Sterling. (Foto :Ist)
Pemain Manchester City, Raheem Sterling. (Foto :Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bila diperhatikan, ada yang berbeda dengan lari winger Manchester City, Raheem Sterling. Gaya larinya mirip dinosaurus T-Reks, dan membuatnya kerap diejek.

Terlepas dari itu, Sterling dikenal sebagai pemain lincah, gesit dan kencang, meski gayanya tidak seperti orang normal. Sterling berlari sambil berusaha menjaga lengannya tetap di atas sembari membusungkan dada, dan pantat yang agak mundur ke belakang.

Baca juga : Rusia-Ukraina Berunding Lagi, Rupiah Meroket

Dalam wawancara dengan talkSPORT pada 2018 lalu, Sterling mengaku, mendapatkan itu semua dari sang ibu, yang merupakan mantan atlet lari asal Jamaika. “Saya pernah melihat gerakannya. Saya bilang ‘Oke, dari situlah saya mendapatkannya,” ujarnya.

Rekan setimnya di City, Kyle Walker heran dengan gaya lari Sterling. Menurutnya, gaya dan teknik lari Sterling sangat buruk. “Walau gaya larinya buruk, dia adalah pemain bagus. Kami pernah adu lari, tapi dia menang. Dia memiliki bakat hebat walau gaya larinya tidak seperti orang kebanyakan,” ujarnya.

Baca juga : Sebelum Wisuda, UAI Persiapkan Lulusannya Siap Kerja

Dalam pembelaan lain saat bersama YouTuber KSI, Sterling bingung kenapa banyak orang mempermasalahkan gaya larinya. “Apa yang salah dengan lari saya? Tidak ada yang salah, bro. Semua orang punya tekniknya masing-masing. Buat apa gaya lari saya dipermasalahkan atau jadi bahan perdebatan,” ujarnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.