Dark/Light Mode

Catherine Harding, Bikin Jorginho Klepek-klepek

Selasa, 28 Desember 2021 07:05 WIB
Catherine Harding, WAgs asal Chelsea. (Foto : Ist)
Catherine Harding, WAgs asal Chelsea. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis cantik asal Inggris, Catherine Harding, sukses membuat gelandang andalan Chelsea, Jorginho, klepek-klepek. Performa pria bernama asli Jorge Luiz Frello Filho itu bersama The Blues, semakin membaik sejak Catherine hadir di kehidupannya.

Seperti dikutip dari The Sun, kemarin, Jorginho yang merupakan pesepakbola dari Brazil, sejatinya sempat lama menjalin hubungan suami istri dengan Natalia Leteri. Namun, biduk rumah tangga mereka hancur pada awal 2019.

Baca juga : Rachel Vennya, Minta Maaf Bikin Marah Dan Kecewa

Setelah itu, hati Jorginho tertambat pada Catherine. Belum lama pacaran, Catherine pun dikabarkan hamil, dan melahirkan seorang anak pada September 2020.

Hadirnya sang bayi diyakini membuat Jorginho semakin betah tinggal di London, Inggris. Sebab, selain sudah dikaruniai anak, sang gelandang memiliki kekasih berasal dari kota tersebut yang sangat cantik jelita.

Baca juga : Ashwini Ponnappa, Bikin Pria Tergila-gila

Catherine merupakan jebolan ajang pencarian bakat The Voice UK 2020 yang kini bermain di acara reality show Inggris. Sebelumnya, Catherine juga sudah memiliki seorang putri bernama Ada Law, hasil hubungan dengan aktor ternama Inggris, Jude Law. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.