Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jalani Partai Terakhir Dengan Buruk

Si Nyonya Tua Kecewa, Tapi Puas

Senin, 23 Mei 2022 07:00 WIB
Tim Juventus. (Foto: Getty Images).
Tim Juventus. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - Klub raksasa Italia, Juventus mengakhiri musim dengan buruk setelah menelan kekalahan. Juve takluk dari tuan rumah Fiorentina 0-2 di partai terakhir Serie-A musim ini. Meski demikian, Si Nyonya Tua lolos ke Liga Champions musim depan.

Sedangkan, bagi La Viola – julukan Fiorentina, kemenangan ini memastikan tempat di Liga Konferensi UEFA musim depan dengan menduduki peringkat ketujuh. Sementara Juve mengakhiri musim dengan 70 poin di urutan keempat, atau poin terendah mereka di Serie A sejak 2010-2011.

Duel Fiorentina versus Juventus yang digelar di Stadion Artemio Franchi, Florence, berlangsung sengit. Kemenangan tuan rumah diciptakan lewat dua gol sumbangan Alfred Duncan pada menit ke-45+1, dan eksekusi penalti Nicolas Gonzalez di menit ke-90+2.Bahkan, Nicolas Gonzalez terpilih sebagai Man of the Match dalam laga ini. Who scored memberi skor tinggi atas aksi impresifnya.

Baca juga : Dukungan Erick Thohir Maju Ke Pilpres 2024 Terus Bertambah

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui timnya tidak bermain dengan baik, sehingga mereka layak kalah di laga ini. Di laga pamungkas ini, Juventus tumbang dengan skor 2-0 dari sang tuan rumah.

“Kami tidak berlatih cukup banyak di beberapa hari terakhir,” ujar Masssimiliano Allegri di laman resmi Juventus.

Allegri menyebut bahwa performa timnya sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Namun, timnya tidak maksimal sehingga kalah.

Baca juga : BP Jamsostek Sabet Juara 3 Lembaga Dengan Pengawasan Kearsipan Terbaik

“Saya rasa kami bermain dengan baik di babak pertama. Namun sekali lagi, kami membuat terlalu banyak kesalahan di kotak penalti lawan. Kami juga memiliki sejumlah momen di mana seharusnya kami bisa bermain dengan lebih baik,” tuturnya.

Meski begitu, Allegri mengaku cukup puas timnya bisa mengamankan satu slot ke Liga Champions di musim depan. “Saya rasa kami berhasil menutup musim ini di posisi yang bagus,” katanya.

Pertandingan melawan Fiorentina ini menjadi laga terakhir bagi Giorgio Chiellini bersama Juventus. Sang bek sudah memastikan cabut dari Turin di musim panas ini. Ia dirumorkan akan pindah ke Amerika Serikat di musim depan. Rangkaian pertandingan Serie A Liga Italia 2021/2022 pekan terakhir yakni pekan ke-38 berlangsung sepanjang Sabtu hingga Minggu dini hari, 22 Mei 2022.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.