Dark/Light Mode

Conor McGregor Ngebet Naik Ring

Selasa, 31 Mei 2022 09:26 WIB
Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto : Ist)
Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petarung UFC, Conor McGregor mengungkap kerinduannya untuk kembali bertarung. Dia tak hanya merasa rindu berduel di dunia UFC, melainkan di atas ring tinju juga.

Ya, Conor McGregor memang sudah cukup lama tak bertarung karena didera cedera panjang. Dia mengalami cedera parah pada Juli 2021. Saat itu, engkel kaki McGregor dinyatakan patah usai bertarung hebat dengan Dustin Poirier.

Baca juga : Motor Loyo, Joan Mir Nggak Pede Bisa Naik Podium

Akibatnya, The Notorious One--julukan McGregor-- harus menepi dalam waktu sangat lama. Berbicara mengenai kesempatan comeback-nya, McGregor menyatakan ingin bertarung di ring tinju.

“Tinju adalah cinta pertama saya dalam olahraga tarung. Saya bersenang-senang terakhir kali saat berada di luar sana,” kata McGregor, dikutip dari Sky Sport, kemarin.

Baca juga : Liga Italia, Pato Ngebet Balik Ke Milan

Meski merupakan atlet UFC, McGregor pernah merasakan panasnya bertarung di ring tinju. Pada 2017, dia pernah berhadapan dengan Floyd Mayweather. Sayangnya, McGregor mengalami kekalahan KO di ronde ke-10.

Ambisinya untuk kembali ke ring tinju pun belum selesai. Sebelum memutuskan pensiun, petarung asal Irlandia itu akan mencari kesempatan kembali bertarung di ring tinju. “Tinju, pasti saya akan menghiasi lingkaran persegi lagi di masa depan,” tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.