Dark/Light Mode

Lukaku Ngebet Balik Ke Inter Milan

Minggu, 27 Februari 2022 06:41 WIB
Bintang Romelu Lukaku. (Foto : Ist)
Bintang Romelu Lukaku. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bomber termahal Chelsea, Romelu Lukaku, dikabarkan sudah bosan di Stamford Bridge, karena tak kunjung menemukan performa terbaik. Pemain asal Belgia itu lalu diisukan ingin kembali ke Inter Milan.

Seperti dikutip dari Football Italia, kemarin, Lukaku siap gajinya dipotong untuk bisa tampil lagi bersama penguasa Stadion San Siro.

Tapi yang jadi masalah, saat ini Inter belum berencana merekrut pemain yang pernah berseragam Manchester United tersebut.

Baca juga : Lukaku Mau Balik Ke Inter Milan

Seperti diketahui, musim ini adalah periode kedua Lukaku bersama The Blues. Namun, dia tak kunjung menemukan performa terbaik sejak didatangkan dari Inter seharga 115 juta euro pada musim panas lalu.

Lukaku tampil memble karena cuma mengemas 10 gol dalam 28 penampilan di seluruh kompetisi. Lukaku bahkan hanya duduk di bangku cadangan saat Chelsea menggebuk Lille di Liga Champions tengah pekan ini.

Menyusul performa buruk Lukaku melawan Crystal Palace karena cuma membuat tujuh sentuhan pada bola selama bermain penuh. Laporan itu juga menyebut, untuk merealisasikan keinginannya kembali berkostum Inter Milan, penyerang 28 tahun itu sudah mengontak beberapa direktur Inter, meski sadar kepindahannya akan cukup menguras keuangan klub.

Baca juga : Tembakau Berkontribusi Besar Bagi Kemandirian Perempuan

Oleh karena itu, Lukaku bersedia gajinya dipangkas. Lantas apakah Inter Milan mau menampung Lukaku lagi?

Laporan Gazzetta dan FCInter1908 mengungkapkan, sejauh ini La Beneamata tidak ada rencana merekrut Lukaku kembali. Juara bertahan Serie A itu ingin mengurangi biaya-biaya dan tidak mampu menebus Lukaku dengan harga yang sama seperti saat Chelsea membeli dia kurang dari setahun lalu.

Di sisi lain, FCInter1908 membantah jika Lukaku sudah mengontak bos-bos Inter. Inter Milan diyakini sudah memiliki incaran di musim panas nanti. Dia adalah striker Gianluca Scamacca. Meski rencana klub bisa saja berubah seiring berjalannya waktu.

Baca juga : Hasil Liga Italia: Inter Milan Tumbang, Lazio Tertahan

Lukaku memang menikmati dua musim yang sukses bersama Inter Milan. Lukaku menyumbang 34 gol di musim debutnya untuk membantu Inter finish runner-up di Liga Italia 2019/2020, finish terbaik klub dalam sembilan musim dan menjadi finalis Liga Europa.

Semusim berikutnya, Lukaku mencetak 30 gol di semua ajang dan Inter sukses merengkuh Scudetto pertamanya dalam 11 tahun. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.