Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Thomas Doll Apresiasi Motivasi Tinggi Skuad Macan Kemayoran

Selasa, 31 Mei 2022 17:16 WIB
Para pemain Persija saat latihan. (Foto : persija)
Para pemain Persija saat latihan. (Foto : persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih anyar Persija, Thomas Doll, sudah melewati pekan pertama dalam menjalankan tugasnya sejak kali pertama datang pada 23 Mei. Meski masih memasuki persiapan awal, ia mengapresiasi tekad para pemainnya untuk mencapai level yang lebih tinggi.

Menurutnya, setiap pemain sudah memiliki modal untuk melangkah lebih jauh dari titik saat ini berada. Jadi, Thomas tinggal menyatukan setiap individu dan meramunya menjadi tim pemenang.

Baca juga : Duo Brasil Sudah Latihan Bareng Skuad Maung Bandung

“Semua sudah mencoba untuk memberikan yang terbaik. Tentu ini sangat bagus melihat para pemain bekerja keras dalam latihan dengan motivasi dan emosi. Jadi saya pikir ini sangat mendukung mereka yang memiliki keinginan untuk perkembangan,” kata Thomas Doll dilansir laman resmi klub, Selasa (31/5).

Namun, Thomas memastikan bahwa performa tim saat ini masih belum berada di level ideal. Ia ingin di pekan kedua latihan (30 Mei-5 Juni) para pemain memiliki progres yang signifikan.

Baca juga : Komisi IV DPR Apresiasi Langkah Cepat Kementan Tangani Wabah PMK

Alhasil, Maman Abdurahman dkk. diberikan program tambahan. Jika sebelumnya hanya berlatih satu hari sekali, kini tiga dari tujuh hari pada pekan kedua para pemain akan menjalani sesi latihan dua kali sehari.

“Semua itu untuk meningkatkan semua aspek, seperti fisik dan kebugaran. Saya harap pemain bisa menunjukkan peningkatan pada pekan selanjutnya. Saya akan terus memantau bagaimana mereka bekerja, bagaimana mereka bermain, dan bagaimana mereka belajar,” tutur juru taktik asal Jerman itu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.