Dark/Light Mode

Daihatsu Indonesia Masters 2022

Kalahkan Wakil Senegara, Kamila/Ramadhani Siap Hadapi Thailand

Rabu, 8 Juni 2022 14:17 WIB
Ganda Putri Indonesia Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani. (Foto: Dok. PBSI)
Ganda Putri Indonesia Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri Indonesia Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani melangkah ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Pasangan rangking 315 dunia ini merebut tiket ke babak kedua ajang super 500 ini usai mengatasi sesama wakil Indonesia yaitu Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana lewat pertarungan sengit, 21-14, 18-21, 21-15 dalam tempo 59 menit.

Baca juga : Dihantam Wakil Senegara, Bagas/Fikri Tumbang Di Babak Awal

Pada laga yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6) siang, Kamila/Ramadhani mengaku sempat kesulitan saat melawan mantan rekannya di level klub itu.

Keduanya bisa fokus hingga akhir laga dan memenangkan pertandingan di babak 32 besar.

Baca juga : Raih Tiket 16 Besar, Apriyani/Fadia Siap Bantai Wakil Malaysia

"Kami sudah sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Jadi kami bisa mengatasi permainan dengan lebih baik," ujar Ramadhani.

Dengan kemenangan ini, pasangan Kamila/Ramadhani akan menghadapi wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak 16 besar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.