Dark/Light Mode

Daihatsu Indonesia Masters 2022

Dihantam Wakil Senegara, Bagas/Fikri Tumbang Di Babak Awal

Selasa, 7 Juni 2022 21:24 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (Foto: dok PBSI)
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. (Foto: dok PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra juara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tersingkir di babak awal di Daihatsu Indonesia Masters 2022.

Berlaga di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (7/6) malam, Bagas/Fikri kalah rubber game dari rekan bekas penghuni Pelatnas Cipayung, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani dengan skor 21-19, 12-21, 16-21.

Selepas pertandingan, pasangan peringkat 20 dunia itu mengaku bermain kurang fokus sehingga pada gim penentuan kehilangan momentum. Mereka harus mengubur asa maju ke babak selanjutnya.

Baca juga : Raih Tiket 16 Besar, Apriyani/Fadia Siap Bantai Wakil Malaysia

Bagas mengakui hal tersebut menjadi bumerang, sehingga Sabar/Reza bisa mengembangkan permainan terbaiknya dan memenangkan laga.

"Pada laga ini, lawan bermain lebih baik dari kami. Pertandingan ini kami banyak hilang fokus dan sehingga mendapat tekanan dari lawan," ujar Bagas.

Senada dengan Bagas, Fikri sendiri sebenarnya pada awal tidak merasa terbebani karena tampil di hadapan publik Istora sebagai juara All England 2022.

Baca juga : Bantai Wakil Denmark, The Daddies Melaju Babak 16 Besar

Sebaliknya, pemain kelahiran 15 November 1999 itu justru ingin memberikan pembuktian. Tetapi sayang hasil akhir kurang memuaskan.

"Kami banyak kehilangan fokus dan hal itu membuat lawan menjadi bisa mengembangkan permainan," tambah Fikri.

Dengan kekalahan ini, pasangan berakronim Bakri itu berharap bisa memperbaiki penampilannya dan lebih fokus dalam bertanding di turnamen berikutnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.