Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jelang Malaysia Open 2022, Jonatan Incar Lebih Banyak Poin

Senin, 27 Juni 2022 19:44 WIB
Tunggal putra asal Indonesia Jonatan Christie. (Foto: Dok. PBSI)
Tunggal putra asal Indonesia Jonatan Christie. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hasil kurang memuaskan yang didapat Jonatan Christie di ajang Daihatsu Indonesia Masters 2022 dan East Ventures Indonesia Open 2022 beberapa waktu lalu, membuat dirinya terpacu untuk lebih baik.

Turnamen bulutangkis Malaysia Open 2022 yang akan bergulir mulai Selasa (28/6) hingga 3 Juli 2022 dibidiknya menjadi target penebusan.

Berita Terkait : Jelang Malaysia Open 2022, Rionny Optimis Para Atlet Bisa Sumbang Gelar

Tekadnya meraih poin sebanyak-banyaknya untuk terus menjaga peringkat jelang rencana pencabutan pembekuan rangking oleh BWF dalam waktu dekat.

Jojo, sapaan akrab Jonatan yang harus terhenti di babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters dan babak 16 besar East Ventures Indonesia Open 2022 oleh lawan yang sama, Zhao Jun Peng asal China, mengaku punya motivasi lebih menghadapi turnamen dengan level Super 750 ini.

Berita Terkait : Rotasi Pemain Kunci Laskar Mahesa Jenar Juara Grup

"Pastinya ada motivasi tinggi dan lebih menghadapi turnamen ini karena waktu di Indonesia Masters dan Indonesia Open tidak banyak bisa dapat poin. Di sini saya ingin mendapat poin lebih banyak, semaksimal mungkin," ujar Jojo, Senin (27/6).
 Selanjutnya