Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

MotoGP, Ini 3 Pembalap Pendamping Bagnaia

Senin, 11 Juli 2022 08:35 WIB
Francesco Bagnaia. (Foto : Ist)
Francesco Bagnaia. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembalap Ducati Lenovo,Francesco Bagnaia, belum mau mengungkapkan siapa tandem untuk gelaran MotoGP 2023. Tapi, mengarah ke pebalap satelit.

Perbincangan mengenai rekan kerja Francesco Bagnaia ini mulai digagas sejak tandemnya saat ini, Jack Miller, memutuskan hengkang dari Ducati. 

Untuk gelaran MotoGP 2023, Jack Miller sudah memutuskan bahwa dia akan mendarat di KTM. Tak pelak, penggemar pun mulai membuat dugaan tentang tandem Francesco Bagnaia tahun depan.

Baca juga : Satu Jemaah Haji Asal Pidie Jaya Meninggal Dunia

Namun, Ducati diyakini tidak berencana menjarah pebalap pabrikan lain untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Miller. Itu artinya, pebalap yang akan menemani Bagnaia di MotoGP 2022 kemungkinan besar merupakan rider dari tim-tim satelit mereka.

Beberapa pebalap dari tim satelit Ducati memang sanggup tampil moncer pada tahun ini. Salah satu yang paling mengesankan pastinya adalah andalan tim Gresini, Enea Bastianini.

Pembalap kelahiran Rimini itu sejauh ini telah sukses membungkus tiga kemenangan. Selain Enea Bastianini, dua pembalap yang penampilannya tak kalah menyita perhatian adalah Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

Baca juga : Mentan Lepas Kembali Ekspor Porang Ke China

Dari ketiga pebalap tersebut,Francesco Bagnaia mempunyai preferensi sendiri mengenai sosok yang bakal menjadi tandemnya. Pembalap MotoGP dengan nomor motor 63 ini mengaku akan senang jika bisa satu tim dengan Marco Bezzecchi.

“Akan menyenangkan memiliki Marco Bezzecchisebagai rekan satu tim,” kata Francesco Bagnaia seperti dilansir Juara. net dari Speedweek.

Francesco Bagnaia memang terkesan lebih akrab dengan Marco Bezzecchi ketimbang Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini.

Baca juga : Ini Profil Hanno, Pemain Jerman Pertama Berseragam Persija

Keakraban Bagnaia dan Bezzecchi ini pastinya terjalin lantaran mereka merupakan sesama murid legenda MotoGP, Valentino Rossi. Kendati Pecco sudah mengungkapkan preferensinya, Paolo Ciabatti sebagai Bos Ducati mengatakan bahwa pihaknya baru akan mengambil keputusan mengenai pengganti Jack Miller pada bulan depan. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.