Dark/Light Mode

Singapura Open 2022

Kalahkan Wakil Senegara, Fajar/Rian Melaju Final

Sabtu, 16 Juli 2022 19:44 WIB
Ganda putra andalan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Dok. PBSI)
Ganda putra andalan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putra andalan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju mulus ke babak final ajang Singapura Open 2022 usai menang dalam All Indonesian Semifinal menghadapi teman senegara Sabar Karyama Gutama/Muh Reza Pahlevi Isfahani.

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Sabtu (16/7) Fajar/Rian sejak gim pertama tampil dominan mendulang poin demi poin.

Baca juga : Amankan Tiket Final, Apriyani/Fadia Sikat Wakil Thailand

Interval pertama mereka unggul 11-8. Setelah itu Sabar/Reza kelimpungan meladeni performa Fajar/Rian dan akhirnya kalah 11-21.

Pada gim kedua, Fajar/Rian masih mendominasi jalannya pertandingan. Mereka berhasil membuat jarak usai poin imbang 1-1. Bahkan kali ini dengan selisih yang mencolok. Sementara memimpin 11-4 kemudian mengamankan kemenangan 21-7.

Baca juga : Menaker Sedang Beri Pelajaran Ke Malaysia

 "Besok di final lawan Leo/Daniel, ya sama saja. Mereka juga teman dan satu tempat latihan, jadi sudah paham keunggulan dan kelemahan masing-masing," ujar Fajar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.