Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persikabo Vs Dewa United, Djanur Fokus Sentuhan Akhir

Minggu, 31 Juli 2022 12:47 WIB
Para pemain Persikabo 1973. (Foto : LIB)
Para pemain Persikabo 1973. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (31/7) sore pukul 18.15 WIB, Persikabo 1973 bertekad meneruskan catatan positif usai menang atas Persebaya Surabaya. Kali ini, Persikabo akan bertandang ke markas Dewa United FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/23 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Sebelumnya Laskar Padjajaran sukses menekuk Persebaya Surabaya di pekan perdana dengan skor 1-0. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku telah memperbaiki semua kekurangan timnya yang terlihat saat melawan Bajul Ijo.

"Kami sudah siap, cukup waktu ada satu minggu dari laga pertama. Kami punya cukup waktu untuk memperbaiki kekurangan di laga melawan Persebaya. Walaupun kami menang tapi di sana sini kami ada pekerjaan rumah yang harus diperbaiki dan yang paling menonjol adalah sentuhan akhir," ujar Djanur, sapaan karibnya dilansir laman LIB.

Baca juga : Sore Ini, Skuad Bali United Waspada Aksi Wiljan Pluim

"Semoga di laga kedua kami bisa lebih baik lagi, kalau kami ingin memetik tiga angka di sini, terlepas dari tim yang akan dihadapi adalah Dewa United yang juga meraih tiga poin di laga tandang," tambahnya.

Namun demikian, Djanur mengakui hal tersebut tidak akan didapat dengan mudah, mengingat Dewa United di laga perdana sukses meraih kemenangan di markas Persis Solo.

"Mereka tim yang harus diwaspadai, terbukti mereka menang di kandang Persis Solo, notabene ditonton suporter yang banyak. Artinya secara mental sudah kuat, tidak terpengaruh dengan situasi di luar lapangan dan kekompakan tim dengan materi pemain yang bagus," jelasnya.

Baca juga : PSS Sleman Vs Rans Nusantara, Murid Tantang Guru

Djanur belum membawa dua legiun asing anyar mereka, Bruno Dybal (Brasil) dan Tomoki Wada (Jepang) meski keduanya telah ikut berlatih bersama tim.

Hal senada diutarakan kapten Manahati Lestusen yang menyebut segala kekurangan di laga awal telah diperbaiki dan berharap bisa memberikan yang terbaik.

"Saya pribadi dan teman-teman selalu siap untuk setiap pertandingan, kalau masalah taktik itu urusan pelatih. Walaupun dari pertandingan awal ada beberapa yang harus kami perbaiki, Insya Allah semoga di laga nanti sudah kita penuhi semua," tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.