Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Bali United Bawa Kekuatan Penuh Ke Makassar

Rabu, 27 Juli 2022 12:49 WIB
Para pemain Bali United saat latihan. (Foto : ist)
Para pemain Bali United saat latihan. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bali United FC kembali fokus ke laga kedua Liga 1 musim 2022/2023. Pada Jumat (29/7) sore WIB, Serdadu Tridatu akan menghadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-pare.

Menghadapi PSM Makassar, Bali United kembali menurunkan kekuatan terbaiknya. Selain empat penggawa asing, tim berjuluk Serdadu Tridatu siap memainkan pemain-pemain kuncinya seperti Jajang Mulyana, Irfan Jaya, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, serta Rizky Pellu.

"Kondisi tim bagus sejak melawan Persija. Hanya pemain yang tidak bisa main lawan Persija yang masih ada pemulihan cedera," kata Pelatih Bali United Stefano Cugurra dilansir laman LIB, Rabu (27/7).

Baca juga : Nomor Baru, Skuad Macan Kemayoran Semangat Menggebu

"Persiapan kita sejauh ini bagus dan berjalan lancar. Kita jug masih punya waktu untuk latihan taktikal," sambung pelatih asal Brasil ini.

Bali United tidak bisa meremehkan PSM yang musim lalu gagal bersaing di papan atas klasemen. Karena PSM jadi salah satu tim yang gagal dikandaskan Ilija Spasojevic dkk.

Dalam dua pertemuan di musim lalu, Bali United hanya mampu meraih sekali hasil imbang (2-2) dan sekali kekalahan (1-2). Hal tersebut membuat Stefano Cugurra fokus seratus persen.

Baca juga : Ini Evaluasi Aji Santoso Usai Persebaya Keok Di Laga Perdana

"Benar musim lalu kita tidak bisa meraih kemenangan dari mereka. Jadi kita harus kerja keras dan punya organisasi buat dapat hasil positif di sana," ucapnya.

Apalgi Bali United dan PSM sedang dalam tren yang positif. Keduanya baru saja memenangi laga perdana. Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta di kandang sendiri dan PSM menang 2-1 atas PSS Sleman di kandang lawan.

"Dua tim sama-sama punya tiga poin. Dua tim ini memulai liga dengan bagus dan meraih kemenangan. Tapi pemain sudah tahu target yang harus dicapai," pungkas mantan pelatih Persija Jakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.