Dark/Light Mode

Abraham Betah Bersama I Giallorossi

Senin, 1 Agustus 2022 06:49 WIB
Penyerang AS Roma, Tammy Abraham. (Foto : Ist)
Penyerang AS Roma, Tammy Abraham. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang AS Roma, Tammy Abraham belum berpikir untuk kembali mencicipi rumput Liga Inggris.Abraham mengaku betah bersama I Giallorossi – julukan AS Roma.

AS Roma membeli Abraham dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021 lalu. Tim asuhan Jose Mourinho itu harus mengeluarkan uang sebesar 44 juta euro atau senilai Rp 695 miliar untuk mendapatkan Abraham.

Pemain asal Inggris itu mendapatkan kontrak selama lima musim bersama Roma dan mendapatkan gaji sebesar 4,5 juta euro atau setara dengan Rp 76 miliar per musim.

Baca juga : Liburan Bawa Bantal Bergambar Wajah Istri

Sementara dalam kesepakatan transfer dengan Roma, Chelsea memiliki opsi pembelian kembali. Meski baru kembali menjalani musim perdana di Roma, tetapi Abraham berhasil mennjukkan penampilan apik dengan mencetak 27 gol dan lima assist dari 53 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apiknya tersebut berhasil mempersembahkan gelar Liga Konferensi Eropa. Semenatra di bursa tarnsfer musim panas 2022, Chelsea dikabarkan tertarik untuk memulangkan usai Romelu Lukaku dipinjamkan ke Inter Milan.

Namun pemain berusia 23 tahun sudah menentukan nasibnya. Abraham mengaku sejak pertama kali datang ke Roma, seperti berada di rumah sendiri. Dia pun mengatakan belum tertarik untuk kembali berkarier di Liga Inggris, karena di Italia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Baca juga : Liga 1, Behrens Ogah Sesumbar Bersama Macan Kemayoran

“Tidak. Hari pertama saya tiba di Roma, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya tidak terburu-buru untuk kembali ke Premier League karena saya bisa mengekspresikan cara saya bermain di sini,” kata Abraham.

Lebih lanjut, Abraham mengaku bermain di Liga Italia. Dia pun menjelaskan tidak memikirkan masa depannya, tetapi lebih menikmati karirnya saat ini bersama Roma.

“Di Italia saya merasa bahagia dalam segala hal. Percayalah saya tidak memikirkan masa depan, tetapi hanya tentang masa kini,” katanya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.