Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Liburan Bawa Bantal Bergambar Wajah Istri

Selasa, 26 Juli 2022 08:00 WIB
Raymond Fortunado dengan bantal bergambar wajah istrinya. (Facebook Raymond Fortunado)
Raymond Fortunado dengan bantal bergambar wajah istrinya. (Facebook Raymond Fortunado)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raymond Fortunado, kecewa berat karena istrinya batal ikut berlibur dengannya. Agar dia merasa istrinya tetap ikut dalam liburan itu, Fortunado memutuskan membawa bantal bergambar wajah istrinya.

Fortunado dan istrinya, Joanne, telah lama merencanakan liburan ke Curon, Palawan, Filipina. Namun, beberapa saat sebelum berangkat, istrinya yang bekerja sebagai model, batal ikut karena alasan pekerjaan.

Baca juga : Bidan Inspiratif Untuk Negeri, Program Cegah Stunting

Sebelumnya, pasangan asal Filipina itu telah berjanji akan selalu bersama. Demi memenuhi janji itu, Fortunado membawa bantal bergambar wajah istrinya.

Bantal itu diperlakukan layaknya istrinya. Fortunado selalu membawanya ke tempat-tempat yang dia kunjungi. Tak cuma ikut ke tempat-tempat romantis.

Baca juga : Seruan Tagar StopBayarPajak Itu Kritik

Dilansir NDTV, kemarin, bantal itu bahkan dibawanya menjalankan protokol kesehatan di bandara. Seperti pengecekan suhu. Dia juga tak ragu mengajak orang yang ditemuinya untuk berfoto dengan bantal itu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.