Dark/Light Mode

Japan Open 2022

Amankan Tiket Perempat Final, Gregoria Hajar Andalan Taiwan

Kamis, 1 September 2022 12:39 WIB
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.(Foto: Dok. PBSI)
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska.(Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung berhasil menyingkirkan wakil Taiwan, Pai Yu Po di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9).

Gregoria Butuh pertarungan tiga game untuk memenangkan pertandingan ini. Tampil dengan agresif pada awal game pertama.Gregoria dengan mudah menutup game pertam 21-9.

Baca juga : Tempo Main Kunci Chico Bekuk Wakil Denmark

Pada awal gim kedua, Gregoria kembali menunjukkan agresivitasnya.Tapi Pai Yu memberikan perlawanan. Gregoria dibuat kewalahan oleh Pai Yu Po. Sayangnya, dia kehilangan beberapa poin secara berturut-turut yang membuat Pai Yu Po bisa merebut kemenangan pada game kedua dengan skor 21-18.

Gregoria Melesat di Game Ketiga Tak ingin kehilangan kesempatan untuk lolos ke perempat final, Gregoria menunjukkan perlawanan hebat pada awal game ketiga.

Baca juga : Bekuk Tuan Rumah, Fajar/Rian Menuju 16 Besar

Sejak kedudukan imbang 2-2, dia terus memberi tekanan ke Pai Yu Po. Momen merebut delapan poin secara beruntun didapatkan oleh Gregoria dan membuat dia unggul 13-3 atas Pai Yu Po.

Situasi itu jelas sangat menguntungkan. Kepercayaan diri Gregoria bertambah. Dia tak membiarkan Pai Yu Po bisa menemukan ritme permainan terbaik dan menyudahi laga dengan keunggulan 21-9.

Baca juga : Tekuk Wakil Korsel, Ahsan Hendra Amankan Tiket 16 Besar

Dengan kemenangan ini, Gregoria tinggal menanti lawan di babak perempat final Japan Open 2022. Dia akan menghadapi pemenang duel antara wakil China, Chen Yu Fei melawan Beiwen Zhang dari Amerika Serikat.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.