Dark/Light Mode

Japan Open 2022

Laga Perdana, Apriyani/Fadia Sikat Wakil Kanada

Selasa, 30 Agustus 2022 13:29 WIB
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: Dok. PBSI)
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. (Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti membuka laga di turnamen bulutangkis Japan Open 2022 dengan kemenangan.

Apri/Fadia berhasil menuntaskan perlawanan Catherine Choi/Josephine Wu asal Kanada dengan skor kembar 21-15, 21-15 di babak 32 besar.

Baca juga : Jelang Japan Open 2022, Apri/Fadia Siap Hadapi Laga Perdana

Dalam laga yang berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang hari Selasa (30/8) , Apri/Fadia langsung mencoba bermain dengan pola yang mereka siapkan.

Walau menang, masih banyak kesalahan-kesalahan sendiri yang mereka lakukan.

Baca juga : Tersingkir, Ribka/Fadia Gagal Kasih Hadiah Perpisahan

Di babak 16 besar, Apri/Fadia masih menunggu pemenang antara Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting (China) melawan Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing (Malaysia).

 Sabagai informasi, Apri/Fadia sudah meraih tiga gelar sejak pertama kali dipasangkan di bulan Mei 2022. Gelar itu adalah medali emas SEA Games Hanoi 2021, Malaysia Open 2022 dan Singapore Open 2022. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.