Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Duel Udinese vs AS Roma

Peluang Serigala Lanjutkan Tren Positif

Minggu, 4 September 2022 07:00 WIB
Jose Mourinho. (Foto: AFP).
Jose Mourinho. (Foto: AFP).

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma dijadwalkan melakoni laga tandang melawan Udinese pada laga lanjutan Serie A di Dacia Arena, dini hari nanti. Kemenangan akan melanjutkan tren positif Roma sebagai tim yang belum terkalahkan.

Sejauh ini, pasukan Jose Mourinho tercatat memetik tiga kali menang, satu kali imbang, dan mencetak enam gol serta baru sekali kebobolan dari empat laga yang sudah dimainkan awal musim ini. Sementara, hasil imbang itu didapat Il Giallorossi ketika ditahan 1-1 Juventus akhir pekan lalu. Gol Roma dicetak Paulo Dybala, sedangkan gol Si Nyonya Tua disumbangkan oleh Tammy Abraham.

Tapi, Serigala, julukan AS Roma, kembali menang saat bersua tim debutan Monza di Olimpico pada pertengahan pekan lalu. Roma memetik kemenangan tiga gol tanpa balas. Dua dari tiga gol itu dicetak pemain anyar Roma Paulo Dybala.

Baca juga : Kunker Ke Danau Toba, Puan Didoakan Jadi Presiden

Namun lawan Roma kali ini adalah Udinese. Meski di atas kertas Roma masih unggul, bukan berarti Roma akan bisa memetik kemenangan dengan mudah. Apalagi Udinese baru saja saja meraih dua kemenangan beruntun di Serie A.

Kemenangan itu diraih Udinese dengan skor 2-1 di kandang Monza dan 1-0 menjamu Fiorentina. Beto dan Destiny Udogie masing-masing mencetak satu gol ke gawang Monza. Beto kemudian mencetak satu gol lagi yang memastikan kemenangan timnya atas Fiorentina.

Udinese bisa menjadi lawan yang menyusahkan. Namun, Roma tentunya akan tetap membidik poin maksimal demi mempertahankan posisi mereka di papan atas. Dikutip dari Football Italia, kemarin. Jose Mourinho dikabarkan bahkan sampai harus melakukan perubahan starting untuk laga nanti. Beberapa pemain yang tak tampil stater bakal dimainkan sejak menit awal ketika bertemu Udinese.

Baca juga : Dukung Anies, Warga Jateng Siap Datangi Setiap Kantor Parpol

Dalam berita itu dijelaskan Nicola Zalewski difavoritkan sebagai starter saat Giallorossi tandang ke markas Udinese. Nantinya pesepak bola asal Polandia akan menggantikan Leonardo Spinazola.

Nicola Zalewski sendiri baru bermain 1 kali sebagai starter di Liga Italia 2022/23. 2 pertandingan sebagai pemain pengganti dan di laga pembuka dicadangkan. Sementara Mile Svilar akan menjalani debutnya untuk AS Roma pekan depan saat mereka menghadapi Ludogorets di laga pembuka fase grup Liga Europa.

Nama lainnya yang bakal dicadangkan oleh Jose Mourinho adalah Zeki Celik. Pesepak bola asal Turki mungkin akan starter saat mereka bertemu Ludogerets di Bulgaria. Sebagai gantinya, Rick Karsdorp bakal bermain sejak menit awal kontra Udinese. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.